Berita Entertainment

Ditahan Polda Metro Jaya, Augie Fantinus Ternyata Punya Riwayat Penyakit Jantung, Ini Kata Polisi

Augie Fantinus, yang ditahan Polda Metro Jaya perkara kasus pencemaran nama baik ITE, ternyata memiliki riwayat penyakit jantung.

Ditahan Polda Metro Jaya, Augie Fantinus Ternyata Punya Riwayat Penyakit Jantung, Ini Kata Polisi
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Augie Fantinus 

TRIBUNJATIM.COM - Ditahan Polda Metro Jaya, Augie Fantinus Ternyata Punya Riwayat Penyakit Jantung, Ini Kata Polisi

Augie Fantinus, yang ditahan Polda Metro Jaya perkara kasus pencemaran nama baik ITE, ternyata memiliki riwayat penyakit jantung.

Augie diketahui diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka, Jumat (12/10/2018) lalu.

Dilansir dari Grid.ID (grup TribunJatim.com) kabar ini pertama kali mencuat dua tahun lalu ketika dirinya pernah mengunggah sebuah foto melalui akun pribadinya.

Dalam keterangan fotonya, Augie Fantinus menceritakan reka kejadian ketika baru tahu memiliki riwayat penyakit jantung saat sedang melaksanakan ibadah paskah di gereja dan tiba-tiba dada kirinya terasa sakit.

"Hari ini saya baru pegang HP lagi. Sekali lagi makasih keluarga, teman-teman, dan saudara-saudara atas doa dan support-nya.

Saya terkena serangan jantung untuk kedua kalinya setelah di Oktober 2012," tulisnya dalam keterangan foto di mana digambarkan dia tengah berada di ruang perawatan rumah sakit dan selang oksigen di hidung ditemani istrinya.

Diketahui lebih lanjut, sosok mantan manager timnas basket putri dalam perhelatan Sea Games ini mengalami penyakit jantung karena pengentalan darah di sekitar alat pemompa darahnya.

 5 Fakta Augie Fantinus Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, 2 Hal yang Bikin Polisi Menahannya

Menanggapi kondisi ini, Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan kalau faktor penyakit tidak akan menghalangi proses pemeriksaan lebih lanjut atas diri host dan aktor tersebut.

"Boleh boleh saja minum obat," ujar Kombes Pol Argo Yuwono kepada Grid.ID saat berada di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (12/10/2018).

"Dokter juga ada," sambungnya kemudian.

Gara-gara Unggah Video Calo Tiket, Augie Fantinus Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Seperti yang diketahui, Augie Fantinus kini ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik UU ITE karena menyebarkan isu oknum kepolisian yang menjadi calo tiket ajang Asian Para Games 2018.

Dirinya dituntut 6 tahun penjara karena menyebarkan hal yang tak sesungguhnya terjadi dan sejak Jumat (12/10/2018) lalu sudah ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Jadi Tahanan Polda Metro Jaya, Augie Fantinus Ternyata Punya Penyakit Jantung.

Editor: Ani Susanti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help