Liga Indonesia

Away ke Makassar, Arema FC Bertekad Hentikan Rekor Buruk Laga Tandang

Milan Petrovic Pelatih Arema FC, berharap pada laga tandang lawan PSM Makassar, Minggu (14/10/2018) sore, Arema FC dapat memutus rekor buruk laga tand

Away ke Makassar, Arema FC Bertekad Hentikan Rekor Buruk Laga Tandang
INSTAGRAM/AREMAFCOFFICIAL
Milan Petrovic memberikan arahan kepada pemain Arema FC 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Milan Petrovic Pelatih Arema FC, berharap pada laga tandang lawan PSM Makassar, Minggu (14/10/2018) sore, Arema FC dapat memutus rekor buruk laga tandang.

Sebelumnya pada tiga pertadingan tandang, Singo Edan telah menelan tiga kali kekalahan, sehingga mereka gagal mendapat poin, yakni lawan Mitra Kukar (3-4) 27 Juli 2018, lawan Persib Bandung di Bandung (0-2) 13 September 2018 dan terakhir lawan Persipura di Stadion Mandala (0-1) 22 September 2018 lalu.

Untuk itu, kini pada pekan ke-25 Milan tak ingin tim asuhannya kembali menelan kekalahan.

"Memang dari data statistik laga away, kami tidak begitu baik. Padahal saya lihat para pemain selalu bermain baik. Terlepas dari itu semua Arema sudah siap untuk mendapatkan poin, entah satu poin atau lebih dari itu," kata Milan Petrovic pada TribunJatim.com, Minggu (14/10/2018).

Pelatih asal Serbia itu menilai, kekalahan yang didapat tim asuhannya pada laga away, terjadi karena faktor kurang beruntung.

Inilah Hasil Lengkap UEFA Nations League - Timnas Gibraltar Ukir Rekor, Panser Jerman Hancur Lebur

Sehingga pada laga kali ini mereka bertekad untuk cetak gol terlebih dahulu dari tim tuan rumah.

"Mungkin tidak beruntung, makanya kami berusaha agar tim ini bisa mencetak gol lebih dahulu nanti. Dengan begitu motivasi tim akan naik," jelasnya pada TribunJatim.com.

Fakta Menarik Closing Ceremony Asian Para Games 2018, dari Bonus Atlet, Rekor hingga Semarak Kpop

Nantinya melawan PSM Makassar kick off akan dimulai pukul 15.30 Wib di Stadion Mattalatta Makassar.(myu/TribunJatim.com)

Sumber : TribunJatim.com

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved