Liga Indonesia

Dapat Kepercayaan, Pemain Arema ini Berpotensi Dimainkan Lawan PSM Makassar

Bertemu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (14/10/2018) sore, Arema FC berpotensi memainkan Jayus Hariono.

Dapat Kepercayaan, Pemain Arema ini Berpotensi Dimainkan Lawan PSM Makassar
INSTAGRAM/AREMAFCOFFICIAL
Milan Petrovic memberikan arahan kepada pemain Arema FC 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bertemu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (14/10/2018) sore, Arema FC berpotensi memainkan Jayus Hariono.

Gelandang muda milik Singo Edan itu berpotensi kembali dipercaya oleh Milan Petrovic pelatihnya, setelah dinilai tampil sempurna saat membela Arema FC lawan Madura United (laga amal) dan lawan Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10/2018) lalu di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Mungkin tidak ada alasan bagi tim untuk tidak kembali memainkan Jayus. Tim ini memerlukan dia untuk melawan PSM," kata Milan Petrovic pada TribunJatim.com , Minggu (14/10/2018).

Sebelumnya, Jayus dipercaya tampil untuk mengisi posisi Hendro Siswanto yang absen karena mengalami cedera gegar otak ringan usai berbenturan dengan Imanuel Wanggai pemain Persipura Jayapura.

Jalani Hukuman Berlaga Lawan PSM Tanpa Aremania, Arema FC Bersedih

Pada laga kali ini, Hendro telah kembali dan pulih dari cederanya. Namun meski demikian tak lantas membuat Jayus kembali tersingkir ke bangku cadangan.

Bahkan rencananya Milan akan menduetkan kedua pemain ini nanti saat melawan tim berjuluk Juku Eja itu.

"Yang pasti kami ingin mainkan komposisi terbaik saat nanti lawan PSM. Kita lihat saja nanti," jelasnya pada TribunJatim.com .

5 Momen Menarik Closing Ceremony Asian Para Games 2018, Rossa Soroti Tingkah Anaknya: Terciduk

Sementara itu Jayus Hariono mengaku tak akan mensia-siakan kepercayaan yang diberikan tim pelatih padanya.

"Tentunya harus selalu siap ketika bertanding, menampilkan yang terbaik agar tak mengecewakan," tutur Jayus.(myu/TribunJatim.com)

Sumber : TribunJatim.com

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help