Liga Indonesia

Jalani Hukuman Berlaga Lawan PSM Tanpa Aremania, Arema FC Bersedih

Menghadapi PSM Makassar, Arema FC dipastikan tanpa dukungan aremania di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/10/2018) sore.

Jalani Hukuman Berlaga Lawan PSM Tanpa Aremania, Arema FC Bersedih
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Oknum suporter Aremania memasuki lapangan stadion Kanjuruhan, Malang, untuk mendatangi pemain Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM,MALANG - Menghadapi PSM Makassar, Arema FC dipastikan tanpa dukungan aremania di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/10/2018) sore.

Hal ini menerpa Singo Edan, usai Komite Disiplin (Komdis) PSSI menghukum Singo Edan dengan sanksi larangan bermain tanpa suporter baik laga away maupun home hingga kompetisi usai.

Sanksi ini tentu berat untuk Arema FC, apalagi aremania menjadi tambahan kekuatan ketika tim bermain, khususnya diluar kandang.

Harus menjalani laga awat perdana tanpa suporter, Milan Petrovic Pelatih Arema FC mengaku pasrah dengan sanksi tersebut dan berharap agar semangat timnya tak menurun meski harus bermain tanpa aremania.

5 Momen Menarik Closing Ceremony Asian Para Games 2018, Rossa Soroti Tingkah Anaknya: Terciduk

"Saya sangat sedih, suporter adalah pemain ke12 kami dan mereka selalu mendukung tim di kandang maupun tandang. Namun kami tetap menghormati keputusan yang diputuskan oleh federasi," kata Milan Petrovic pada TribunJatim.com , Minggu (14/10/2018).

Pihaknya mengaku telah memberikan wejangan pada pemainnya, agar tetap memberikan yang terbaik sekalipun para pendukungnya tak dapat datang ke stadion.

PSM Makassar Belum Terkalahkan Dikandang, Bertekad Rebut Puncak Klasemen dari Persib

"Saya sudah menyampaikan pada para pemain terkait hal ini (tanpa suporter,red). Kami telah menyiapkan strategi meski tanpa suporter, agar bagaimana mereka bersemangat untuk bermain demi pendukung-pendukung kami," jelasnya.(myu/TribunJatim.com)

Sumber : TribunJatim.com

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help