Jangkau Lebih Luas di Pulau Jawa, Deliveree Hadirkan Layanan Antar Kota Full Truck Load ke 23 Kota

Deliveree, platform logistik untuk bisnis dan individu merilis layanan FTL (full truck load atau satu truk penuh) antar kota ke-23 kota di Pulau Jawa.

Jangkau Lebih Luas di Pulau Jawa, Deliveree Hadirkan Layanan Antar Kota Full Truck Load ke 23 Kota
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Deliveree, platform logistik untuk bisnis dan individu merilis layanan FTL (full truck load atau satu truk penuh) antar kota ke-23 kota di seluruh Pulau Jawa. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Deliveree, platform logistik untuk bisnis dan individu merilis layanan FTL (full truck load atau satu truk penuh) antar kota ke-23 kota di seluruh Pulau Jawa.

Berbeda dengan jenis layanan sebelumnya, layanan FTL ini dikenakan harga tetap untuk rute pengiriman setiap kota, termasuk semua biaya dasar.

CEO dan Co-Founder Deliveree, Tom Kim menyebut, kemudahan tersebut bisa didapatkan pengguna dengan memesan langsung dari aplikasi mobile dan webapp Deliveree.

Gairahkan Pasar Properti Lewat Konsep Lingkungan Hunian yang Beda di Sidoarjo

Wilayah Jatim Diguncang Gempa, Pakde Karwo Jamin Rumah Rusak jadi Tanggung Jawab Pemprov

"Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan FTL antar kota kami ke-23 kota di seluruh Pulau Jawa dengan harga tetap termasuk semua biaya dasar yang terbaik di Indonesia," katanya melalui keterangan resminya, Minggu (14/10/2018).

Dia menyebut, layanan FTL dengan harga tetap tersebut sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk memberikan layanan populer bintang 5 dengan biaya bintang 2 untuk seluruh pelanggannya di Indonesia.

Tom menambahkan, adapun biaya dasar Deliveree yang dimaksudkan adalag mencakup biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, dan parkir tanpa biaya tambahan lainnya.

OPPO Resmi Perkenalkan Teknologi Hyper Boost, Simak Keunggulan-keunggulannya!

Shaggydog Menghentak Panggung Jatim Fair 2018 di Hari Jadi Jawa Timur ke-73  

Sementara itu, Commercial Head Deliveree, Rico Soselia menambahkan, Deliveree menjadi perusahaan pertama yang memberikan layanan penuh dan biaya tetap yang transparan untuk pengiriman antar kota.

"Layanan kami mencakup semua rute besar di seluruh Pulau Jawa dengan banyak pilihan armada truk yang bisa dipesan dengan pemberitahuan setidaknya 24 jam dan hingga dua minggu ke depan," jelasnya.

Dia mengatakan, Deliveree sangat kompetitif terkait harga, khususnya bagi pemilik bisnis.

Pelindo III Targetkan Pengembangan Dermaga Pelabuhan Maumere Selesai Tahun 2019

Harga kirim antar kota Deliveree rata-rata 20-30 persen di bawah harga pasar.

Adapun contoh harga yang dibanderol Deliveree untuk beberapa rute dengan menggunakan truk Double Engkel Long ialah Jakarta-Surabaya Rp 5.700.000.

Kemudian, Bandung-Semarang Rp 3.500.000, adapula Surabaya-Bandung Rp 5.400.000 serta Yogyakarta-Jakarta Rp 4.300.000.

OJK Jatim Dorong Lembaga Perbankan Tingkatkan Literasi Keuangan untuk Para Penyandang Disabilitas

Sementara itu, Deliveree menyediakan armada logistik mulai dari Fuso, Double Engkel Long (CDD Long), Double Engkel, Engkel Box, dan armada lainnya yang lebih kecil seperti Box Kecil dan Van.

"Ke depannya, Deliveree berharap bisa menawarkan Tronton dan Wingbox di awal 2019 nanti," imbuh Rico.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved