Maju DPD RI Dapil Jatim, La Nyalla Dapat Dukungan Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PBB

Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak semakin aktif, salah satunya adalah dengan mengun

Maju DPD RI Dapil Jatim, La Nyalla Dapat Dukungan Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PBB
istimewa
La Nyalla saat bersilaturahmi di kediaman KH. Muqoddas Murtadlo ( Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PBB). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Rangkaian kunjungan Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak semakin aktif, salah satunya adalah dengan mengunjungi kediaman KH. Muqoddas Murtadlo, Wakil Ketua Majelis Syuro Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB), di Malang, Sabtu, (13/10/18).

Kunjungan La Nyalla Calon DPD RI Dapil Jawa Timur ini, sangat terkesan, sebab ia disambut langsung oleh KH. Muqoddas Murtadlo.

“Bismillah Pak Nyalla, kalau sampean ikhlas Insya Allah jadi, dan harus jadi, kami bantu dengan kekuatan kami, semoga Pak Nyalla senantiasa diberi kelancaran segala urusannya, dan jika Allah berkehendak, maka Pak Nyalla bisa jadi Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah pemilihan Jawa Timur. Semua sudah menjadi ketentuan Allah,” kata KH. Muqoddas Murtadlo.

KH. Muqoddas Murtadlo mendukung penuh dan berharap, apabila terpilih menjadi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) 2019 nanti, La Nyalla bisa menjalankan tugas sebagai senator yang amanah dan bisa mengayomi serta mampu mensejahterakan masyarakat Jawa Timur.

Pernikahannya dengan Vicky Dianggap Settingan, Angel Lelga Buka Suara, Sebut Soal Tampang & Materi!

La Nyalla mengaku pertemuan dengan KH. Muqoddas Murtadlo sangat menyejukkan hati dan sangat ramah menyambut kedatangannya.

“Saya berterima kasih kepada KH. Muqoddas Murtadlo yang telah mendukung penuh dan mendorong saya untuk maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD – RI), namun saya tetap ber ikhtiar dan memohon kepada Allah SWT,” kata La Nyalla.

Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved