Liga Indonesia

PSM Makassar Belum Terkalahkan Dikandang, Bertekad Rebut Puncak Klasemen dari Persib

Arema FC yang bertekad memutus rekor buruk laga tandang, PSM Makassar sebagai lawan, Minggu (14/10/2018) sore, juga memiliki tekad mulia.

PSM Makassar Belum Terkalahkan Dikandang, Bertekad Rebut Puncak Klasemen dari Persib
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Pemain PSM Makassar Pavel Purishkin saat lakukan selebrasi usai cetak gol ketiga ke gawang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Rabu (30/8/2017) 

TRIBUNJATIM.COM,MALANG - Ditengah Arema FC yang bertekad memutus rekor buruk laga tandang, PSM Makassar sebagai lawan, Minggu (14/10/2018) sore, juga memiliki tekad mulia.

Tim berjuluk Juku Eja itu memiliki asa untuk melanjutkan hasil positif yang telah diraih, yakni belum terkalahkan dikandang sepanjang putaran kedua.

Untuk itu, menjamu Arema FC ini mereka bertekad menjaga hasil itu, agar tetap berada diposisi atas klasemen.

"Penting dicatat kalau kami belum terkalahkan di putaran kedua ini. Itu harus dijaga, sambil terus berusaha meraih hasil positif disisa pertandingan yang ada," kata Robert Rene Alberts Pelatih PSM Makassar pada TribunJatim.com, Minggu (14/10/2018).

Pernikahannya dengan Vicky Dianggap Settingan, Angel Lelga Buka Suara, Sebut Soal Tampang & Materi!

Sejauh ini, selama menjalani laga di kandang sebanyak 11 kali laga, PSM meraih kemenangan sebanyak delapan kali, dua kali seri, dan sekali kalah. Sehingga menempatkan PSM diposisi kedua klasemen dengan 41 poin.

Sementara rekor tandang Arema FC terbilang tak mulus, dari 12 kali laga, Singo Edan meraih dua kali menang, satu kali seri dan sembilan kali kalah.

Away ke Makassar, Arema FC Bertekad Hentikan Rekor Buruk Laga Tandang

"Apabila nanti kami dapat menang, tentu akan berpengaruh pada posisi di klasemen dan kami akan dapat naik ke puncak klasemen, peluang itu akan terbuka lebar," ujarnya.

Saat ini posisi puncak klasemen masih ditempati Persib Bandung dengan 44 poin, dan Arema FC berada diposisi 11 klasemen dengan 31 poin.(myu/TribunJatim.com)

Sumber : TribunJatim.com

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved