Satroni Warung, Dua ABG di Lamongan ini Dihajar Warga

Dua anak harus merasakan sakit karena dikeroyok pengguna jalan saat terpergok mencuri isi Warung Cak Jae di Jalan Raya Lamongan – Gresik tepat di depa

Satroni Warung, Dua ABG di Lamongan ini Dihajar Warga
Surya/hanif manshuri
Dua poencuri cilik diamankan Polsek deket Lamongan 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Sepandai-pandai tupai melompat pasti suatu saat akan jatuh juga. Barangkali itu kini yang sedang dirasakan oleh dua anak, yakni SI (14) dan RN (12) keduanya warga Sidobinangun,Kecamatan Deket Lamongan.

Dua anak harus merasakan sakit karena dikeroyok pengguna jalan saat terpergok mencuri isi Warung Cak Jae di Jalan Raya LamonganGresik tepat di depan pabrik New Era Dusun Gajah Desa Rejosari Kecamatan Deket Lamongan, Minggu (14/10/2018) dini hari.

Aksi pencurian dua tersangka yang masih dibawah umur ini semula diketahui oleh dua penjaga warung milik Abduk Jaelani (43) yakni Erik Kurniawan (20) dan Ahmad Munawir.

Dua saksi ini sengaja malam sebelum kejadian saat warung tutup dipasang sang pemilik untuk sembunyi di balik bangunan warung untuk mencari tahu siapa yang menyatroni warung miliknya.

Barang dagangannya, diantaranya rokok dan peralatan warung kerap hilang saat warung sudah tutup dan ditinggal pulang oleh keduanya.

Kisah OM Swara Bui Rutan Kelas 1 Medaeng, Ditantang Mendirikan Hingga Mencari Anggota yang Klop

Jaelani, pemilik warung penasaran dan pasang strategi untuk mengetahui pelakunya.
Pada Minggu dini hari tadi, dua saksi tidak pulang meski warung sudah tutup. Keduanya sengaja sembunyi di bawah bangunan yang berdiri di atas tanah pengairan.

Strategi kedua saksi ini berhasil, dua tersangka datang menyeberang dari arah Selatan rel KA dan mengendap-endap menuju warung.

Tanpa curiga apapun, satu diantara dua pelaku mematikan bola lampu penerangan di teras warung.

Sementara seorang pelaku memecahkan dinding warung yang terbuat dari asbes. Keduanya kemudian berhasil masuk warung melalui dinding asbes yang dipecah.
Begitu kedua pelaku masuk ke dalam warung kira- kira lima menit, dan beraksi mengambil rokok dalam kaleng.

Mengintip Isi Rumah Suzzanna di Magelang, Tak Ada Satu pun Foto Sang Ratu Film Horor di Kediamannya

Tak menyangka kalau semua aksi kedua pelaku dini hari itu diintai dua saksi. Dan sebelum keluar dari dalam warung, langsung ditangkap.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help