Caleg DPR RI Kunjungi Korban di RSUD Tongas Yang Tertimpa Alat Peraga Kampanye Miliknya

Caleg DPR RI Dapil Jatim II Pasuruan - Probolinggo, dr Mufti mengunjungi Rizki Fauzan dan Purwanto di RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo

Caleg DPR RI Kunjungi Korban di RSUD Tongas Yang Tertimpa Alat Peraga Kampanye Miliknya
(Surya/Galih Lintartika)
dr Mufti mengunjungi Rizki Fauzan (20) dan Purwanto (55) di RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo, Rabu (17/10/2018) pagi. 

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jatim II Pasuruan - Probolinggo (Paspro), dr Mufti mengunjungi Rizki Fauzan (20) dan Purwanto (55) di RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo, Rabu (17/10/2018) pagi.

Sekadar diketahui, Rizki Fauzan dan Purwanto adalah korban jatuhnya alat peraga kampanye milik dr Mufti berupa banner saat melintas di Jalan Raya Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo beberapa waktu lalu.

Keduanya ini ceritanya sedang berboncengan pulang dari mengurus SIM di Polres Probolinggo. Sesampainya di lokasi, mendadak banner milik caleg ini jatuh dan menimpa keduanya. Dugaan kuat , banner jatuh karena terbawa angin yang kencang.

Sontak kejadian itu membuat kedua korban jatuh tersungkur. Keduanya mengalami luka dan harus dibawa sekaligus dirawat intensif di RSUD Tongas.

Ketatnya Pesaingan CPNS di Pemprov Jatim 1:30

dr Mufti mengunjungi korban di RSUD Tongas bersama sejumlah timnya dan ditemui langsung oleh keluarga korban.

Pada Korban, dr Mufti menegaskam akan menanggung biaya perawatan korban selama di rumah sakit.

"Keluarga korban tidak usah bingung-bingung soal biaya. Semuanya saya tanggung hingga sembuh total," kata Caleg DPR RI Nomor urut 3 dari PDI Perjuangan ini pada TribunJatim.com .

Mufti menyebutkan, dia juga sempat membuat surat pernyataan i'tikad baik tentang peristiwa yang menimpa Korban Rizky Fauzan (20).

Kisah Pilu Alfrits Rottie, Mampu Selamatkan Banyak Nyawa di Gempa Palu, Istrinya Justru Meninggal

"Kami juga membuat pernyataan secara tertulis, ya i'tikad baiklah. Kalah, kami menanggung semuanya hingga sembuh total ya. Pihak keluarga sebenarnya menyadari kalau itu musibah alam dan akibat angin kencang, tapi saya tetap akan tanggung jawab," tambah dia. (lih/TribunJatim.com)

Sumber : TribunJatim.com

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved