Xiaomi Indonesia Agresif Kenalkan Jajaran Produk Canggihnya, Mulai Redmi 6 hingga Xiaomi Mi TV 4A

Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng mengatakan, produk-produk tersebut dihadirkan guna memberikan sejumlah pilihan pada konsumen.

Xiaomi Indonesia Agresif Kenalkan Jajaran Produk Canggihnya, Mulai Redmi 6 hingga Xiaomi Mi TV 4A
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng (kiri) saat menunjukkan sejumlah produk Xiaomi di Communal Cafe Surabaya, Jumat (19/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Xiaomi Indonesia agresif memperkenalkan jajaran produk tercanggihnya yakni Redmi 6, Redmi 6A, Pocophone F1, serta Xiaomi Mi TV 4A.

Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng mengatakan, produk-produk tersebut dihadirkan guna memberikan sejumlah pilihan kepada konsumen.

Vicky Prasetyo Sebut Istrinya Hamil, Angel Lelga: Lagi Cari Celah Agar Saya Mau Menerima Ia Kembali

Andi menjelaskan produk-produk terbaru itu saat ini sudah disematkan beberapa fitur teknologi terbaru nan canggih seperti Artificial Intellegent (AI).

"Fitur ini fungsinya untuk mengenali kebiasaan pengguna dan memudahkan pengguna di kemudian hari," jelasnya saat media gathering di Communal Cafe Surabaya, Jumat (19/10/2018).

Selain agresif memperkenalkan produknya, Xiaomi Indonesia juga gencar mengedukasi masyarakat untuk mengenali produk pabrikan Xiaomi yang resmi.

"Pabrik Xiaomi saat ini sudah ada di Batam. Ini sebagai komitmen untuk mendukung program kami yang membawa lebih banyak lagi produk Xiaomi di Indonesia," ujarnya.

Andi mencontohkan, produk Xiaomi yang resmi adalah yang dikemas dengan label TAM.

Apabila tidak ada label tersebut, berarti bukan produk yang resmi.

"Jadi ini kami mendorongan menggunakan produk-produk Xiaomi yang resmi ," terangnya.

Alasan Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai pada Dipo Latief, Bahas Sikap Suami hingga Beri Kesempatan

Sebelumnya, Xiaomi Indonesia juga telah menyediakan official store yang tersebar di beberapa tempat di Surabaya, di antaranya Tunjungan Plaza 6, Pakuwon Mall, dan Plaza Marina.

Adapun Redmi 6 dan 6A merupakan smartphone yang didesain dengan bentukan compact sehingga sangat ringan untuk dipegang pengguna.

Redmi 6 dibanderol seharga Rp 1.999.000 sampai Rp Rp 2.399.000.

Sementara Redmi 6A dibanderol Rp 1.249.000.

Kemudian Pocophone F1 dibanderol Rp 4.599.000 sampai Rp 4.999.000 serta Xiaomi Mi TV 4A seharga Rp 1.999.000 sampai Rp 3.999.000.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved