Rini Puspitawati Korban Laka Tunggal CR-V di Sarangan Magetan Meninggal Dunia

Rini Puspitawati (26), pengemudi Honda CR-V yang menjadi korban kecelakaan tragis di jurang sedalam 200 meter, di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan

Rini Puspitawati  Korban Laka Tunggal CR-V di Sarangan Magetan Meninggal Dunia
kolase/Facebook/tri handa yani via Tribunnews
Rini Puspitawati: model yang kecelakaan di jurang Sarangan, Magetan 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Rini Puspitawati (26), pengemudi Honda CR-V yang menjadi korban kecelakaan tragis di jurang sedalam 200 meter, di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, pada Sabtu (13/10/2018) dikabarkan telah meninggal dunia.

Sebelumnya, Rini sempat menjalani tindakan medis untuk mengambil cairan di paru-paru, Senin (15/10/2018) di RSUD dr.Soedono.

Keluarga yang menjaga Rini sempat mengatakan kondisi Rini mulai stabil dan bahkan membaik pasca operasi.

Bahkan, kakak Rini, Wiwik (33) mengatakan adiknya dapat merespon ketika tangannya dipegang, dan ketika namanya dipanggil.

Penderita Kanker Payudara di Jatim Meningkat, Dinkes Ajak Masyarakat Peduli Deteksi Dini

Namun, menurut keterangan kerabat korban, pada Jumat (19/11/2018) malam, kondisi Rini mengalami koma dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (20/10/2018) pagi sekitar pukul 09.55.

Kabar meninggalnya Rini atau yang dikenal dengan nama Rindu dibenarkan oleh tetangga korban Suhardi atau yang akrab dipanggil Parli.

"Iya betul, saat ini masih dikremasi. Keluarga masih menunggu," kata Parli pada TribunJatim.com.

Dia mengatakan, menurut keluarga korban, Rini sempat merespon ketika dicubit.

"Iya betul, kemarin sempat dicubit terasa, tapi akhirnya koma lagi. Tadi malam sudah koma, sama keluarga dibacakan suray yasin," katanya pada TribunJatim.com.

Parli menambahkan, rencananya Rindu akan dimakamkan di Dusun Gebang Sewu, Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi.

Korban Laka Tunggal CR-V di Sarangan Masih Dirawat di ICU dan Perlu Alat Bantu

Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (13/10/2018) telah terjadi kecelakaan tragis yang melibatkan satu unit Honda CR-V gres keluaran tahun 2018.

Mobil bercat putih dengan nopol T 1201 EJ terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter, di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan pengendara Rini Puspitawati (26) dan teman pria yang duduk di sampingnya, Ragil Supriyanto (34) meninggal di lokasi kejadian.

Korban tewas yang juga pemilik mobil CR-V merupakan pria beristri asal Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah. Sementara sang pengemudi wanita berasal dari Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur. (rbp/TribunJatim.com)

Sumber : TribunJatim.com

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved