Bidik Masyarakat Hobi Touring, PT SIS Luncurkan Suzuki GSX150 Bandit di Surabaya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah pilihan model produk motor sportnya dengan meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit di Surabaya.

Bidik Masyarakat Hobi Touring, PT SIS Luncurkan Suzuki GSX150 Bandit di Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Hotel Harris Surabaya, Senin (22/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah pilihan model produk motor sportnya dengan meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit di Surabaya.

Ini dikarenakan pihak SIS ingin cepat merespons kebutuhan masyarakat akan pabrikan Suzuki, mengingat beberapa tahun belakangan Suzuki roda dua sempat mengalami kondisi yang lesu.

Section Head Jawa Timur dan Indonesia Timur PT SIS, Aceng Ulumudin mengungkapkan, Suzuki GSX150 Bandit lebih menyasar ke masyarakat yang membutuhkan transportasi sehari-hari hingga yang suka hobi touring.

PT Astra Honda Motor Cari Siswa Berkompetensi Lewat Kontes Keterampilan Antar SMK

Tanggapan Media Line Entertainment Soal Tuduhan Penganiayaan Terhadap Member The East Light

"Dari kebutuhan-kebutuhan itu kami implementasikan ke dalam produk GSX150 Bandit yang diharapkan bisa memberikan pengalaman baru nantinya," katanya saat konferensi pers peluncuran GSX150 Bandit di Hotel Harris Gubeng Surabaya, Senin (22/10/2018).

Pemilihan brand "Bandit" pada motor sport keluaran terbaru dari SIS sendiri bukan tanpa alasan.

Melainkan, meneruskan sejarah dari brand "Bandit" yang sudah ada sejak tahun 1996.

Nissan Jawa Timur Targetkan Penjualan Nissan Terra 60 Unit Per Bulan

Permintaan Scoopy Melonjak, Astra Honda Motor Terapkan Overtime Produksi Tiap Sabtu

"Ini memang dari pabrikan sudah dilabeli sebagai Bandit. Jadi, kalau ditanya kenapa Bandit, ya karena memang itu namanya. Tidak ada artian khusus, yang jelas Bandit ini punya sejarah yang bagus sebelumnya dan itu kami teruskan sekarang," ungkap Aceng.

Aceng menjelaskan, daya tarik Suzuki GSX150 Bandit ini langsung terlihat dari bentukan jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan.

"Bedanya dari GSX-S dan GSX-R ini dari ukuran jok dimana seri Bandit joknya lebih besar dan tingkat keempukannya lebih optimal," jelasnya.

GO-JEK Kembangkan Layanan Lewat Ride-Hailing #UdahWaktunya

BRI Targetkan Pengguna My QR Capai 200 Ribu Nasabah Sampai Akhir Tahun 2018

Sementara dari sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel Injection, double over head camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga berlimpah.

Di sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shattered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

"Ke depannya, tidak menutup kemungkinan kami bakal mengembangkan sistem keamanan dengan model keyless untuk produk-produk kami selanjutnya," tambahnya.

Xiaomi Indonesia Agresif Kenalkan Jajaran Produk Canggihnya, Mulai Redmi 6 hingga Xiaomi Mi TV 4A

Adapun Suzuki GSX150 Bandit yang dibanderol Rp 27.100.000 ini hadir dengan pilihan warna, antara lain Metallic Matte Titanium Sliver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved