YARIS FUN DRIVE Kembali Sapa Warga Surabaya, Pamerkan Yaris Warna Andalan hingga Test Drive

YARIS FUN DRIVE yang digelar Auto2000 sebentar lagi akan segera menyapa warga Surabaya, di Food Festival East Coast Mall, Pakuwon.

YARIS FUN DRIVE Kembali Sapa Warga Surabaya, Pamerkan Yaris Warna Andalan hingga Test Drive
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
YARIS FUN DRIVE 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - YARIS FUN DRIVE yang digelar Auto2000 sebentar lagi akan segera menyapa warga Surabaya, di Food Festival East Coast Mall, Pakuwon, 27-28 Oktober 2018.

Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur, Hendra Purnawan mengatakan, acara ini akan memajang mobil Toyota Yaris dengan warna andalan Citrus Mica Metallic.

"Pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung Toyota Yaris warna andalan itu di pusat arena acara, termasuk di antaranya Toyota Yaris hasil modifikasi," katanya dalam rilis, Rabu (24/10/2018).

Perkuat Jaringan, Nissan Berencana Tambah Tiga Dealer Sampai Akhir Tahun 2018

Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Nissan Terra Tawarkan Harga Lebih Murah, Intip Fiturnya!

Dia mengatakan, selain Jakarta, Surabaya merupakan kota besar yang menjadi kiblat gaya hidup generasi millennial, termasuk gaya hidup para pecinta dunia otomotif.

"Salah satu buktinya adalah diterimanya dengan sangat baik Toyota Yaris, hatchback Toyota. Untuk itu, acara ini khusus dihadirkan sebagai bentuk apresiasi para pecinta setia Toyota Yaris," katanya.

Dalam acara itu, lanjutnya, warga Surabaya mendapatkan kesempatan untuk melihat dan mencoba langsung (test drive) Yaris terbaru.

The 9th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018 Masuki Babak Awarding Ceremony

Mengenal Furnitur Gaya Scandinavian dan Industrial yang Tak Pernah Luntur dan akan Terus Berkembang

Bahkan, untuk calon pembeli yang berminat meminang, diberi kesempatan untuk mencoba performanya di area test drive yang telah didesain spesial.

"Ini dilakukan agar masyarakat dapat merasakan secara langsung dan optimal segala kelebihan Toyota Yaris sebagai merek mobil terbaik di kelasnya," terangnya.

Adapun dalam acara YARIS FUN DRIVE, terdapat tiga segmen area test drive dibuat.

Maksimalkan Waktu Produktivitas Pengguna, GO-JEK Luncurkan Layanan Ride-Hailing #UdahWaktunya

Jangan Asal Campurkan Oli Mesin! Bisa Timbulkan Efek Merusak dan Buat Mesin Lecet

Pertama, segmen Handling & Stability berupa jalur jalan zig-zag, dimana konsumen dapat mencicipi langsung pengendalian Toyota Yaris yang akurat dan lincah dan performa mesinnya yang begitu menggoda.

Kedua, Riding Comfort dengan kontur jalan bergelombang sehingga calon pembeli dapat merasakan kenyamanan berkendara Toyota Yaris yang ditandai dengan bantingan suspensi lembut serta minim vibrasi saat melalui jalan yang kurang bersahabat.

"Terakhir adalah segmen Safety berupa jalan menanjak dimana pengunjung dapat merasakan manfaat dari fitur Hill Start Assist yang sangat membantu saat stop and go di jalan menanjak," tambahnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved