Pesawat Lion Air Jatuh

Alvi Pramugari Lion Air Asal Madiun Turut Jadi Korban

Pantauan di rumah Alviani Hidayatul Solikha, RT14/RW 07,Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kabupaten Madiun, sejumlah kerabat keluarga dan juga tetangga

Alvi Pramugari Lion Air  Asal Madiun Turut Jadi Korban
(Surya/Rahadian bagus)
Foto Alvi pramugari Lion air 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Rumah Alviani Hidayatul Solikha, Pramugari Lion Air yang mengalami kecelakaan di Perairan Tanjung Karawang.

Pantauan di rumah Alviani Hidayatul Solikha, RT14/RW 07,Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kabupaten Madiun, sejumlah kerabat keluarga dan juga tetangga mulai berdatangan, Senin (29/10/2018) siang.

Alviani Hidayatul Solikha atau yang akrab disapa Alvi merupakan anak tunggal pasangan dari Sukartini dan Slamet. Ibunya adalah mantan TKW di Saudi Arabia, sedangkan ayahnya sehari-hari bekerja sebagai petani.

"Ibunya mantan TKW di Saudi Arabia, baru anak satu. Ayahnya petani," kata Ketua RW 14/RT 07, Suwito saat ditemui di rumah korban pada TribunJatim.com.

Tetangga korban yang enggan disebutkan namanya, mengatakan Alvi baru saja lulus dari sekolah pramugari. Di mata tetangganya, Alvi dikenal sebagai anak yang ramah dan baik.

5 Kecelakaan Pesawat yang Terjadi di Indonesia Selama Tahun 2018, Termasuk Jatuhnya Lion Air JT 610

"Anaknya anteng (pendiam), baik dengan tetangga. Cantik anaknya," kata seorang tetangga korban saat ditemui di rumah korban TribunJatim.com.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Lion Air yang jatuh sebelumnya lepas landas pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dengan rute Bandara Depati Amir di Pangkal-Pinang, Bangka Belitung.

Sambil Menahan Tangis, Sri Mulyani Bicara Soal 20 Pegawai Kemenkeu yang Jadi Korban Lion Air Jatuh

Namun, 13 menit setelah lepas landas, pesawat tersebut jatuh ke laut, di Perairan Tanjung Karawang. Pesawat tak tiba di Bandara Pangkal Pinang yang seharusnya dijadwalkan pukul 07.20.

Pesawat tersebut mengangkut 189 orang dengan 178 penumpang dewasa, seorang anak, dan dua bayi. Selebihnya adalah kru pesawat. (rbp/TribunJatim.com)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved