Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Rumah Bersubsidi Untuk Anggota Polri di Rembang Pasuruan

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan akhirnya meresmikan langsung rumah bersubsidi kluster Bhayangkara Pasuruan Village di Desa Mojoparon, Keca

Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Rumah Bersubsidi Untuk Anggota Polri di Rembang Pasuruan
(Surya/Galih Lintartika)
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan melakukan peletakan batu pertama rumah bersubsidi kluster Bhayangkara Pasuruan Village di Desa Mojoparon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Kamis (1/11/2018) siang 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan akhirnya meresmikan langsung rumah bersubsidi kluster Bhayangkara Pasuruan Village di Desa Mojoparon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Kamis (1/11/2018) siang.

Peresmian ini ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi yang akan dibangun rumah bersubsidi untuk anggota Polri ini khususnya anggota Polres Pasuruan.

Kepada wartawan, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pasuruan yang sudah menyambut kedatangannya.

Ia juga menghargai kepada semua pihak yang memberikan kemudahan untuk mewujudkan perumahan subsidi untuk anggota Polri ini.

"Selama saya dua bulan dinas di Jawa Timur, ini kali kelima meresmikan rumah bersubsidi. Saya kira ini program yang sangat baik," katanya pada pada TribunJatim.com.

Beda dari Al Ghazali dan El Rumi, Ucapan Dul Jaelani Untuk Maia Estianty Jadi Sorotan

Ia sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono. Kata dia, apa yang dilakukan Kapolres ini sesuai arahan dari Kapolri dalam Promoter poin kelima yang berisi tentang mensejahterakan anggota.

"Apalagi ini, lokasinya tidak jauh dari Mako Polres Pasuruan. Saya berharap semoga perumahan bersubsidi ini bisa memberikan manfaat untuk anggota," tambah Kapolda Jatim.

Selain Black Box, Kepala Basarnas Ungkap Tim Juga Temukan Bagian Pesawat yang Lebih Besar

Selain itu, ia juga berharap kehadiran perumahan bersubdisi ini membuat anggota dalam bekerja makin semangat. Kenapa, karena lokasinya hanya 3,5 kilometer dari Polres Pasuruan.

Kedua, anggota juga bisa stand by selama 24 jam dan 7 hari. Ada yang dibutuhkan bisa mudah datang ke Polres.

Tidak ada alasan rumah jauh dan sebagainya. Minimal kehadiran perumahan untuk anggota polri ini bisa memperbaiki kinerja anggota untuk lebih baik.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved