Rumah Politik Jatim

Beri Dukungan Moral, Hayono Isman Takziah ke Keluarga Korban Lion Air di Sidoarjo

Hayono Isman, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI, bertakziah ke keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air di Sidoarjo.

Beri Dukungan Moral, Hayono Isman Takziah ke Keluarga Korban Lion Air di Sidoarjo
TRIBUNJATIM.COM
Hayono Isman, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI, bertakziah ke keluarga korban Lion Air, Jannatun Cintya Dewi untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga. 

TRIBUNJATIM.COM - Hayono Isman, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI, bertakziah ke keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air di Sidoarjo.

Kedatangan Hayono untuk memberikan suntikan moral kepada keluarga almarhumah Jannatun Cintya Dewi (24).

Kedatangan Hayono di rumah duka yang beralamat di Dusun Prumpon, RT 1 RW 1, Sukodono, Sidoarjo, disambut hangat kedua orang tua korban, Bambang Supriyadi dan Sutiyem.

"Saya mengucapkan bela sungkawa semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, dan diberi tempat yang layak. Kita harus punya kepedulian terhadap warga yang terkena musibah, yang kebetulan adalah warga Sidoarjo korban insiden pesawat Lion Air," kata Hayono.

Dicurhati Emak-Emak, Hayono Isman Siap Perjuangkan Aspirasi Perempuan

Saat takziah, calon anggota DPR RI nomor 1 dari Partai Nasdem ini berdialog dengan kedua orang tua Jannatun.

Kepada keluarga korban, ia mendoakan supaya diberikan ketabahan atas musibah yang datang menimpa.

"Mudah-mudahan semua keluarganya yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Saya juga merasa turut kehilangan. Kita doakan semoga nanda Jannatun masuk surga," ujarnya.

Hayono juga menjelaskan, kunjungan ke rumah duka tersebut di samping takziah, ia ingin juga mendapatkan informasi tentang kewajiban Lion Air sebagai pengelola pesawat yang terkena musibah terhadap para korban, khususnya Jannatun Cintya Dewi.

"Bagi kita sebagai warga yang punya perhatian terhadap musibah sesama, kita perlu mengetahui apakah Lion Air memenuhi komitmennya sesuai peraturan undang-undang yang berlaku kepada korban," imbuhnya.

Pernah Jadi Menteri dan DPR RI, Hayono Isman Dinilai Terbukti Melayani Rakyat

Sementara itu, ayah korban Bambang Supriyadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Hoyono untuk bersilatuhami.

Bambang merasa sangat diperhatikan oleh calon anggota DPR RI dari partai Nasdem tersebut.

"Pak Hayono Isman saya melihat di televisi. Gak asing beliau di televisi. Saya doakan semoga hajat beliau terkabul," ucap Bambang.

Diketahui, korban merupakan anak dari dua orang bersaudara pasangan Bambang Supriyadi dan Sutiyem.

Ia menjadi salah satu staf analis Kegiatan Usaha Hilir Migas, Ditjen Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Nelayan Surabaya Dukung Hayono Isman Kembali ke DPR RI: Beliau Sosok yang Peduli

Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved