Sambut 11.11, JD.ID Gelar '3 Amazing Days', Hadirkan Beragam Diskon hingga Promo Golden Ticket!

Perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, yakni JD.ID turut meramaikan perayaan 11.11 atau yang kerap disebut Single Day.

Sambut 11.11, JD.ID Gelar '3 Amazing Days', Hadirkan Beragam Diskon hingga Promo Golden Ticket!
ISTIMEWA
Perayaan 11.11 dari perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, yakni JD.ID. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, yakni JD.ID turut meramaikan perayaan 11.11 atau yang kerap disebut Single Day.

Head of Marketing JD.ID, Mia Fawzia mengatakan, perayaan Single Day ini pihaknya memberikan beragam diskon dan promo menarik yang bertajuk Amazing 11.11.

"Perayaan diskon ini menjadi momen penting bagi JD.ID karena JD.com sendiri salah satu pencetus tradisi belanja ini di negeri asalnya, Tiongkok," terangnya dalam rilisnya, Kamis (8/11/2018).

Dia menjelaskan, satu di antara promo paling baru dan sensasional yang disajikan di JD.ID adalah JD Golden Ticket.

"Promo ini masyarakat mendapatkan kesempatan untuk memenangkan produk luxury dan branded yang #DijaminOri dengan harga Rp 111.000 saja," jelasnya.

Tahun 2018, AirNav Indonesia Fokus Garap Tenaga Kerja ATC Lewat Program Beasiswa

Mia juga menambahkan, tema Amazing 11.11 sengaja dipilih agar konsumen dapat merasakan amazing experience dalam berbelanja.

"Beragam produk lebih dari 100 merek-merek terbaik pilihan seperti Intel, Philips, P&G, dan Enfagrow akan turut meramaikan perayaan ini," tambahnya.

Tidak tanggung-tanggung, lanjutnya, dalam perayaan ini total manfaat yang dapat dinikmati pembeli mencapai sebesar Rp 11 miliar.

"Perayaan 11.11 adalah momen bagi kami untuk bersama-sama berpesta bersama para konsumen kami, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia JD.ID," imbuhnya.

Adapun Single Day adalah sebuah tradisi dari Tiongkok di mana setiap tanggal 11 November 2018.

Muda-mudi yang belum mempunyai pasangan merayakan kelajangan mereka dengan berbelanja secara gencar karena banyaknya promosi yang digelar para pemain e-dagang.

Tingkatkan Jumlah SDM ATC, AirNav Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Kementerian Perhubungan

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved