Rekap Hasil Perempat Final Fuzhou China Open 2018, Hanya 2 Wakil Indonesia yang Semifinal!

Dua wakil Indonesia berhasil lolos ke semifinal Fuzhou China Open 2018 setelah sukses memenangi babak perempat final.

Rekap Hasil Perempat Final Fuzhou China Open 2018, Hanya 2 Wakil Indonesia yang Semifinal!
BADMINTON INDONESIA
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat tampil pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 yang digelar di Nanjing, China, pada Kamis (2/8/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Dari enam wakil Indonesia yang bertanding pada babak perempat final turnamen Fuzhou China Open 2018, hanya dua yang berhasil lolos ke semifinal.

Kedua wakil tersebut ialah pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara itu, empat wakil lainnya yang tersebar pada nomor tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran, angkat kaki karena gagal mengatasi lawan masing-masing.

Marcus/Kevin lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 22-20, 21-17, Jumat (9/11/2018).

Menang Straight Game, Marcus/Kevin Amankan Tiket Perempat Final Fuzhou China Open 2018

Adapun, Ahsan/Hendra melangkah ke putaran empat besar seusai menundukkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, 21-11, 16-21, 21-12.

Dari nomor tunggal putra, satu-satunya wakil Merah Putih yang bertahan, Anthony Sinisuka Ginting, tersingkir setelah dikalahkan unggulan kedua sekaligus pemain tuan rumah, Shi Yuqi.

Hal serupa juga dialami satu-satunya wakil Indonesia pada nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Untuk kali pertama dalam empat pertemuan, Greysia/Apriyani gagal mengatasi permainan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Sementara itu, pada nomor ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga tereliminasi.

Menangi Duel atas Jonatan Christie, Anthony Ginting ke Perempat Final Fuzhou China Open 2018

Langkah Tontowi/Liliyana dan Praveen/Melati terhenti setelah kalah dari pasangan tuan rumah.

Halaman
12
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved