Hari Pahlawan

Panggul Sepeda Kendal-Surabaya, Ronny Ingin Ketemu Wali Kota Surabaya Risma

Untuk memperingati Hari Pahlawan, Ronny Hartono memanggul sepeda onthel mulai dari Kendal hingga Monumen Tugu Pahlawan, Surabaya.

Panggul Sepeda Kendal-Surabaya, Ronny Ingin Ketemu Wali Kota Surabaya  Risma
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIQ
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberi sambutan saat peresmian Museum WR Soepratman di Jalan Mangga, Surabaya, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Untuk memperingati Hari Pahlawan, Ronny Hartono memanggul sepeda onthel mulai dari Kendal hingga Monumen Tugu Pahlawan, Surabaya.

Ronny membutuhkan waktu 12 hari perjalanan mulai dari 30/10/2018 sampai 10/11/2018 untuk memanggul sepedanya mulai dari Kendal hingga Surabaya.

"Tujuan saya Surabaya. Krena Surabaya ini adalah kota Pahlawan dan saya ingin merasakan atmosfer aura kota pahlawan di hari pahlawan ini," kata Ronny kapada TribunJatim.com, Sabtu (10/11/2018).

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Sempat Shock Saat Insiden Surabaya Membara

Roni juga ingin bertemu dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini sebelum ia kembali ke Kendal.

"Saya mengangumi kepemimpinan beliau karena beliau itu kharismatik, dan peduli pada masyarakatnya. Saya ingin foto dan tanda tangan beliau," kata Ronny kapada TribunJatim.com.

Ronny mengatakan misinya ini bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya ia juga pernah memanggul sepeda onthel dari Kendal ke Tugu Monas dengan lama perjalanan 19 hari.

"Kedepan saya punya target untuk mendaki Gunung Kilimanjaro dengan manggul sepeda," ucapnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved