PT Hartono Raya Motor akan Maksimalkan Penjualan melalui Pameran Otomotif Akhir Tahun

PT Hartono Raya Motor akan memaksimalkan penjualan di kuartal-IV 2018 dengan mengikuti beragam pameran otomotif.

PT Hartono Raya Motor akan Maksimalkan Penjualan melalui Pameran Otomotif Akhir Tahun
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
New Mercedes Benz S-Class S 450 L yang dipajang di booth Mercedes Benz pada ajang IIMS Surabaya, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Hartono Raya Motor selaku authorized Mercedes-Benz Dealer, akan memaksimalkan penjualan di kuartal-IV 2018 dengan mengikuti beragam pameran otomotif.

"Karena di kuartal-IV ini waktunya pendek, maka kami akan maksimalkan penjualan dengan mengikuti pameran-pameran otomotif seperti IIMS Surabaya dan pameran di Ciputra yang akan dilaksanakan pada pertengahan November nanti," ujar General Manager PT Hartono Raya Motor, Hartoyo Yuwono, dibooth Mercedes-Benz Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

Hartoyo mengungkapkan, selama pameran IIMS, diakuinya, respon masyarakat terhadap Mercedes-Benz terbilang cukup positif terutama untuk tipe New Mercedes Benz S-Class S 450 L dan GLC 200.

Hasil Babak Pertama Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar, Dominasi Tuan Rumah Masih Tak Terbendung

"Tipe New S 450 L ini lagi banyak dicari orang dan baru masuk ke Indonesia sejak dua minggu lalu yang kali pertama dilaunching di Jakarta. Selama pameran IIMS sudah ada yang inden 3 unit," terangnya.

Sedangkan, secara keseluruhan selama pameran pihaknya mengungkapkan telah mengantongi tujuh unit atau surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk tipe New Mercedes Benz S-Class S 450 L dan GLC 200.

"Dari 7 unit itu yang sudah ready 3 unit, sisanya kami masih menunggu unit dari pihak APM (Agen Pemegang Merek)," tambahnya.

Tragedi Surabaya Membara Makan Korban, Pakde Karwo Minta Pihak Terkait Fokus Pengamanan Penonton

Hartoyo menambahkan, adapun pertumbuhan dealer sampai saat ini masih terbilang agak slow dikarenakan imbas tren rupiah yang melemah.

"Namun, kami masih tetap tahan harga. Kemungkinan kenaikan harga bakal terjadi awal tahun nanti dan itu cukup signifikan. Makanya, akan lebih baik tahun ini pembelian unitnya," tutupnya.

Koreo 3D Persahabatan Suporter PSM dan Persebaya Surabaya Hiasi Stadion Gelora Bung Tomo

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved