Cocofest 2018 Ditutup dengan Deklarasi #SpiritofMillennials dan Flash Mob

Flash Mob dilakukan Rini Soemarno dengan iringan lagu "Janger Persahabatan" yang menjadi theme song Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Cocofest 2018 Ditutup dengan Deklarasi #SpiritofMillennials dan Flash Mob
TRIBUNJATIM/ARIE NOER RACHMAWATI
Menteri BUMN, Rini M Soemarno saat flashmob di Cocofest 2018 di Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno melakukan Flash Mob atau membuat gerakan serentak bersama dengan jajaran direktur BUMN dalam acara penutupan Content Creation Festival 2018 atau Cocofest 2018 #SpiritofMillennials di Lapangan Parkir Timur Surabaya Plaza (Monumen Kapal Selam), Sabtu (10/11/2018).

Flash Mob dilakukan Rini Soemarno dengan iringan lagu "Janger Persahabatan" yang menjadi theme song Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Lubis Akui Cocofest 2018 Bisa Memacu Millennials BUMN agar Terus Inovatif dan Berkarya untuk Bangsa

Tanamkan #SpiritofMillennials, Menteri BUMN Ajak Kaum Milenial Inovatif dan Kreatif

Sebelum dilakukan Flash Mob, di penghujung acara Cocofest 2018 dibacakan Deklarasi #SpiritofMillennials terlebih dahulu.

Di mana, isi dari deklarasi tersebut mengajak para millennials bekerja sama untuk berdaya mengisi kemerdekaan Indonesia, menantang hoax, dan bersinergi membangun negeri.

Setelah itu, Flash Mob pun di mulai dengan diawali beberapa penonton di acara penutupan Cocofest 2018 yang melakukan tarian bersama pada saat lagu "Janger Persahabatan" "Eo Wa Eo" mulai berdendang.

Bertajuk Spirit Millenial, Cocofest 2018 Diramaikan Ribuan Milenial BUMN

Tinjau Kinerja BUMN, Anggota Komisi VI DPR RI Kunjungi PT Inka di Madiun

Kemudian, beberapa orang mulai mengikuti, dan disusul Rini Soemarno serta beberapa jajaran Dirut BUMN yang ikut dalam gerakan bersama lagu "Janger Persahabatan."

Dalam Cocofest 2018 ini setidaknya 3.500 lebih millennials BUMN turut memeriahkan dengan mengenakan pakaian pahlawan seperti pakaian doreng, pejuang veteran, hingga aksen merah-putih.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved