Lubis Akui Cocofest 2018 Bisa Memacu Millennials BUMN agar Terus Inovatif dan Berkarya untuk Bangsa

Content Creation Festival 2018 yang bertajuk #SpiritofMillennials telah usai. Meski begitu, #SpiritofMillennials harus terus berlanjut.

Lubis Akui Cocofest 2018 Bisa Memacu Millennials BUMN agar Terus Inovatif dan Berkarya untuk Bangsa
TRIBUNJATIM/ARIE NOER RACHMAWATI
Menteri BUMN, Rini M Soemarno saat flashmob di Cocofest 2018 di Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Content Creation Festival 2018 atau Cocofest 2018 yang bertajuk #SpiritofMillennials telah usai.

Meski begitu, #SpiritofMillennials harus terus berlanjut.

Lubis Prasetyo (25), satu di antara millennials BUMN yang ikut festival tersebut mengatakan, #SpiritofMillennials harus ditanamkan mulai kini dan seterusnya.

Sebab, kata millennials yang bekerja di perusahaan pengelola kawasan industri ini, millennial adalah tonggak atau generasi penerus yang dibutuhkan bangsa di masa depan.

Tanamkan #SpiritofMillennials, Menteri BUMN Ajak Kaum Milenial Inovatif dan Kreatif

Bertajuk Spirit Millenial, Cocofest 2018 Diramaikan Ribuan Milenial BUMN

"Maka dari itu, acara festival seperti ini sangat menarik sekali. Karena ini bisa memacu millennials BUMN untuk terus melakukan inovasi dan terus memberikan karya untuk bangsa," terangnya kepada TribunJatim.com, di sela-sela acara Cocofest 2018 di Lapangan Parkir Timur Surabaya Plaza (Monumen Kapal Selam), Sabtu (10/11/2018).

Selain itu, lanjutnya, acara festival seperti Cocofest 2018 juga dinilainya bisa memantik ide-ide millennials BUMN untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

"Karena kami ini (millennials) yang akan meneruskan BUMN-BUMN tentunya ide-ide itu harus terus diasah, dituntut kreatif juga agar bisa berkompetisi di dunia luar," lanjutnya.

Gelontor Produk-produk Terbaru, Nissan Optimistis Bisa Terus Bersaing dan Bertahan di Pasar Otomotif

Tinjau Kinerja BUMN, Anggota Komisi VI DPR RI Kunjungi PT Inka di Madiun

Hal senada juga diungkapkan oleh Yogi Sandra Pradita (28), millennials yang bekerja di maskapai pelayaran nasional Indonesia.

Menurutnya, acara seperti Cocofest 2018 dinilainya sangat menggairahkan semangat millennials untuk terus berkarya untuk bangsa.

"Karena dengan begitu, millennials ini bisa terus berkembang dan mengasah kemampuannya agar bisa terus kreatif dan inovatif," imbuhnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved