Dukung Pelaku Industri Kuliner, GO-FOOD Hadirkan Pesta 'MaMiMuMeMo' di 15 Kota di Indonesia

Chief Commercial Expansion GO-JEK, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, dalam pesta kuliner tersebut, pihaknya menggandeng ribuan merchant.

Dukung Pelaku Industri Kuliner, GO-FOOD Hadirkan Pesta 'MaMiMuMeMo' di 15 Kota di Indonesia
ISTIMEWA
Chief Commercial Expansion GO-JEK Catherine Hindra Sutjahyo (kiri) bersama Pengguna Setia GO-FOOD, Jessica di Kota Surabaya dalam acara peresmian Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, Grand City Mall Surabaya, Senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com. Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia meluncurkan Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) di Surabaya guna mendukung perkembangan para pelaku industri kuliner Indonesia.

Pesta MaMiMuMeMo INI digelar serentak di 15 kota di Indonesia.

Chief Commercial Expansion GO-JEK, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, dalam pesta kuliner tersebut, pihaknya menggandeng ribuan merchant.

"Karena kami ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan GO-FOOD," katanya di GO-FOOD Festival Grand City Mall Surabaya, Senin (12/11/2018).

Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini, kata Catherine dinilainya juga berbeda dengan lainnya.

Sebab, kali ini pihaknya memberikan sederet hadial spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, yakni berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program.

Manjakan Pecinta Kuliner di Surabaya, GO-FOOD Berikan Beragam Promo hingga Pesta MaMiMuMeMo

Dia menjelaskan, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial, pelanggan cukup melakukan pembelian melalui layanan GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK.

Nomor pesanan dari transaksi GO-FOOD akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya.

"Melalui Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan kemudahan yang dihadirkan oleh ekosistem GO-JEK dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama kebutuhan akan kuliner nikmat dengan harga yang murah," jelas Catherine.

Tak hanya itu, lanjutnya, Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini juga menjadi satu di antara upaya GO-FOOD dalam memberikan apresiasi kepada mitra merchant dengan operasional terbaik selama Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD.

Serta, para mitra driver dengan tingkat keberhasilan order dan operasional terbaik selama program berlangsung.

Rafathar Nangis, Raffi Ahmad Sibuk Menenangkan, Nagita Slavina Justru Beri Reaksi yang Berbeda

Yuk subscribe Channel TribunJatim.com lainnya:

YouTube:

Instagram:

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved