Liga Indonesia

Bali United Vs Persebaya Surabaya, Djanur Beri Sinyal akan Kembali Mainkan M Syaifuddin di Bek Kanan

Sinyal itu disampaikan oleh Djanur setelah dirinya merasa puas melihat performa M Syaifuddin di dua pertandingan terakhir.

Bali United Vs Persebaya Surabaya, Djanur Beri Sinyal akan Kembali Mainkan M Syaifuddin di Bek Kanan
SURYA/DYA AYU
Bek Persebaya Surabaya, M Syaifuddin. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman beri sinyal akan kembali mainkan M Syaifuddin sebagai bek kanan, kala Bajul Ijo tandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada lanjutan laga pekan ke-31 Liga 1 2018, Minggu (18/11/2018) mendatang.

Sinyal itu disampaikan oleh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut setelah dirinya merasa puas melihat performa M Syaifuddin di dua pertandingan terakhir kala hadapi Persija Jakarta (4/11/2018) dan PSM Makassar (10/11/2018).

Pemain 26 tahun itu dinilai Djanur sukses menjalankan peran barunya sebagai bek kanan, karena sebelumnya M Syaifuddin bermain di center bek.

Bali United Vs Persebaya, Bajul Ijo Beri Perhatian Khusus pada Pemain Asing dan Naturalisasi Lawan

Jadwal MotoGP Valencia 2018, Misi Marc Marquez Bawa Repsol Honda sebagai Juara Dunia Tim MotoGP 2018

“Sampai pertandingan kedua kemarin, saya kasih kepercayaan pada M Syaifuddin. Tidak ada masalah, dia tampil bagus, jadi tidak ada alasan saya untuk mengganti dia,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (15/11/2018) sore.

Meskipun secara karakter M Syaifuddin tidak bisa terlalu banyak membantu penyerangan layaknya bek kanan lain, seperti Abu Rizal Maulana, disampaikan Djanur itu tidak menjadi masalah.

Apalagi di dua laga terakhir, tambah Djanur, Persebaya tetap produktif tanpa peran overlapping M Syaifuddin.

Bali United Vs Persebaya Surabaya, Djanur Tetap Waspadai Predator Bali United Meski Seret Gol

Persela Vs Arema FC, Dua Strikernya Absen, Milan Percayakan Ahmad Nur Hardianto Jadi Starting Eleven

“Artinya tanpa bantuan overlapping bekpun kita cukup produktif, kenapa kita harus memikirkan seperti itu. Kita jalan saja seperti yang sudah, karena pemain depan kita bisa melakukan aksi individu, jadi kadang-kadang tanpa bantuan overlapping bek pun mereka masih bisa lepas dari penjagaan, artinya tidak ada masalah,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Terlebih di laga ini, semua pemain yang diturunkan di dua laga terakhir bisa dimainkan, sehingga Djanur menyebut timnya dalam persiapan sangat baik menyambut laga melawan Bali United.

Bali United Vs Persebaya Surabaya, Bertandang ke Bali, Bajul Ijo Boyong 18 Pemain

Otavio Dutra Beberkan Rahasia di Balik Penampilan Apik Persebaya dalam Empat Laga Terakhir

“Sehat semua, (Otavio) Dutra hari ini izin, Miswar (Saputra) juga bisa, yang lain sedikit-sedikit tidak ada masalah, jadi bisa diturunkan semua, dan kami siap menyambut laga melawan Bali United,” pungkas Djanur. (Khairul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved