Liga Indonesia

Jamu Arema FC, Aji Santoso Usung Misi Revans dan Jaga Rekor Persela Tidak Terkalahkan di Kandang

– Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan usung misi revans kekalahan putaran pertama kala jamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/201

Jamu Arema FC, Aji Santoso Usung Misi Revans dan Jaga Rekor Persela Tidak Terkalahkan di Kandang
SURYA/SUGIHARTO
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso 

 TRIBUNJATIM.COM,LAMONGAN – Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan usung misi revans kekalahan putaran pertama kala jamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018), lanjutan laga pekan ke-31 Liga 1 2018.

Pasalnya, Persela harus takluk 1-0 atas Arema FC (7/7/2018) di pertemuan putaran pertama Liga 1 2018. Gol semata wayang Dedik Setiawan di menit 74 di laga tersebut, pastikan Persela pulang tanpa bawa poin.

Untuk itu, Aji Santoso berharap di laga besok, para penggawa tim Laskar Joko Tingkir bisa meraih kemenangan atas Arema FC.

Selain misi revans, kemenangan atas Arema FC juga akan memperpanjang rekor Persela tidak pernah kalah di laga kandang.

Pasalnya, hingga pekan ke-30 Liga 1 2018. Dari 15 laga kandang, sembilan laga berhasil dimenangkan, sementara enam laga sisanya berakhir imbang.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Mitos Kematian Sundel Bolong

“Tentunya kami ingin membalas kekalahan tersebut (putaran pertama Liga 1 2018, red). Kami ingin meraih poin tiga. Saya juga ingin mempertahankan Persela belum pernah kalah dikandang, itu yang menjadi target saya,” terang Aji Santoso saat jumpa pers di Lamongan kepada TribunJatim.com, Kamis (15/11/2018).

Meskipun diakui pelatih asal Malang tersebut, hal upaya itu tidak akan mudah. Sebab, secara kekuatan komposisi pemain di Arema FC sudah berubah.

Mamasuki putaran kedua, Arema FC menambah amunisi baru, termasuk tiga pemain berkualitasnya, Hamka Hamzah, Makan Konate, dan Alfin Tuasalamony.

Namun, berbekal catatan rekor kandang, Aji Santoso optimis Persela bisa menangkan laga besok.

“Masuknya pemain baru, seperti Hamka, Konate, dan Alfin tentunya Arema ada banyak perubahan, juga ada faktor positif dengan hadirnya Milan Petrovic. Tapi besok kami main di kandang, kami harus poin tiga, supaya kami bener-bener aman menjaga persaingan papan bawah,” tembah pelatih 48 tahun tersebut.

Tiket KA Brantas dan KA Matarmaja Ludes Terjual di Stasiun Blitar untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Hingga pekan ke-30 Liga 1 2018, Persela berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan 39 poin, hanya berada tiga strip di atas zona degradasi.

Jika tidak bisa memanfaatkan dengan baik laga sia, bukan tidak mungkin Persela akan terlempar ke zona degradasi. Sebab selisih poin dengan zona degradasi hanya enam poin.

“Terpenting, Persela bisa menang dan kembali ke papan tengah, masih sangat memungkinkan untuk bisa bersaing di papan atas kalau besok kita bisa meraih poin tiga,” pungkas Aji Santoso. (Khairul//TribunJatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved