Rumah Politik Jatim

Kapolres Lamongan Angkat Suporter LA Mania dan Curva Boys Sebagai Duta Kamtibmas

Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung dan Dandim 0812, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa cangkrukan Kamtibmas bersama LA Mania dan Curva Boys di sala

Kapolres Lamongan Angkat Suporter LA Mania dan Curva Boys  Sebagai Duta Kamtibmas
surya/Hanif Manshuri
Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung didampingi Dandim 0812 diacara cangkrunan Kamtibmas bersama para suporter LA Mania dan Curva Boys, Rabu (14/11/2018) malam 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Gerakan cangkrukan Kamtibmas Kapolres Lamongan dan Dandim 0812 bersama sejumlah elemen masyarakat terus berlanjut.

Semua elemen masyarakat digandeng untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban ditahun politik.

Giliran, Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung dan Dandim 0812, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa cangkrukan Kamtibmas bersama LA Mania dan Curva Boys di salah satu kafe di jalan Veteran, Rabu (14/11/2018) malam.

Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung di depan puluhan suporter Persela menitik beratkan sikap bersama untuk menciptakan suasana kondusif.

"Masyarakat Lamongan bisa melakukan aktivitas, tidak resah, tidak gelisah," kata AKBP Feby DP Hutagalung kepada TribunJatim.com.

Di Hari Ulang Tahun Irwan Mussry, Maia Estianty Sempatkan Bongkar Rahasia Awet Muda Sang Suami

Cangkrukan Kamtibmas bersama suporter Persela adalah dalam rangka menyamakan persepsi.
Para suporter Persela selama ini telah membuktikan sikap santun dan menyambut keadaan menjadi sesuatu yang harmonis.

AKBP Feby DP Hutagalung mengatakan, mendeklarasikan para suporter Persela, LA Mania dan Curva Boys diangkat sebagai duta Kamtibmas.

Orang nomor satu di Polres Lamongan ini berharap apa yang sudah dijalin dan sudah dibuktikan di tengah-tengah masyarakat bahwa LA Mania dan Curva Boys sebagai suporter yang sangat santun untuk tetap dipertahankan.

Masuk tahun politik, pemilihan pada April 2019. Satu dengan yang lain pasti ada beda pilihan. Tetapi perbedaan dijadikan alat itu membuat diri menjadi sempurna sebagai makhluk Allah.

Suporter LA Mania dan Curva Boys adalah generasi milenial yang tidak mudah terprovokasi. .

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved