BREAKING NEWS - Lahan Kosong Penuh Sampah Terbakar, Jalur Menganti - Legundi di Gresik Macet Total

Lahan Kosong Penuh Sampah Terbakar Memicu Asap Pekat Membuat Jalur Menganti-Legundi di Gresik Macet Total.

BREAKING NEWS - Lahan Kosong Penuh Sampah Terbakar, Jalur Menganti - Legundi di Gresik Macet Total
TRIBUNJATIM/SUGIYONO
Asap tebal dari kebakaran lahan kosong Jl Raya Boboh Menganti, Gresik, yang menutup akses jalan dan membuat macet kendaraan, Jumat (16/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sebuah lahan kosong penuh sampah di Desa Boboh, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik terbakar, Jumat (16/11/2018). Akibat kebakaran tersebut, jalur di Jl Raya Boboh Legundi, Menganti, Gresik macet totol. Sehingga kendaraan dialihkan ke jalur lainnya.

Kobaran api disertai asap hitam tebal membuat masyarakat panik dan petugas pemadam kebakaran kesulitan mendekat ke titik api.

"Masyarakat merasa kawartir api menjalar ke perusahaan yang produksi bahan mudah terbakar berupa thiner," kata Aris, warga Driyorejo, yang sedang melintas dan terjebak macet.

BREAKING NEWS - Kejati Tahan Tiga Tersangka Kasus Korupsi Jamkrida dan KUR Bank Jatim

Setelah Seperempat Abad, Megawati Tiba-tiba Ingin Mundur dari Ketua Umum PDIP: Saya Makin Kesal

Diketahui, Jl Raya Boboh Menganti dikenal dengan jalur yang padat. Sebab jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kota Gresik dengan Surabaya melalui jalur Gresik selatan.

"Kebakaran mulai sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat dari kebakaran tersebut arus lalulintas Legundi - Gresik menjadi lumpuh total sepanjang 5 Kilometer," jelas Aris.

Selain berdampak pada kemacetan, kebakaran juga mengakibatkan pabrik di sekitar kebakaran juga terganggu. Sehingga para karyawan ikut berhamburan keluar untuk memastikan kebakaran itu aman tidak menjalar ke pabrik.

"Kebakaran di lahan kosong itu sudah dua kali ini. Diduga sepertinya ada warga yang sengaja membakar," kata Lukman petugas Kebakaran dari PT Mulya Adhi Paramitha. (Sugiyono)

UMK 2019 di 38 Kabupaten/Kota di Jatim Sudah Ditetapkan Gubernur, Inilah Rincian Lengkapnya

BREAKING NEWS - Usai Diservis, Mobil Pikap di Surabaya ini Tiba-tiba Malah Masuk ke Sungai

Penulis: Sugiyono
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved