Sukisno Warga Bojonegoro Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Hentikan Sementara Pencarian

Sukisno Warga Bojonegoro Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Hentikan Sementara Proses Pencarian.

Sukisno Warga Bojonegoro Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Hentikan Sementara Pencarian
TRIBUNJATIM/IST
Petugas tim gabungan melakukan pencarian korban tenggelam di bendung gerak Bojonegoro, Kamis (22/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Pencarian Sukisno (40) warga Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro yang tenggelam di Bendung Gerak Bengawan Solo, Kamis (22/11/2018), sekitar pukul 10.20 WIB, dihentikan.

Pria yang diketahui saat itu sedang mancing tersebut terpeleset, lalu terjatuh dan terseret arus hingga tenggelam di Bendung Gerak yang berada di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu itu. 

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Nadif Ulfia mengatakan, petugas bersama tim gabungan yang melakukan proses pencarian pria tenggelam dengan menggunakan perahu karet, akhirnya dihentikan sementara.

Penghentian itu dikarenakan faktor waktu yang sudah menunjukkan malam hari, sehingga suasana menjadi gelap dan mempengaruhi proses pencarian. 

"Karena sampai malam belum ketemu, jadi ya pencarian dihentikan sementara," ujar Ulfa dikonfirmasi.

Ulfia menjelaskan, meski petugas menghentikan pencarian, namun masih ada petugas yang berjaga-jaga atau standby di lokasi.

Hal itu dilakukan apabila sewaktu-waktu ditemukan pria yang tenggelam tersebut, baik terapung atau dalam tanda-tanda kondisi lainnya.

"Yang jelas saat ini pencarian dihentikan karena kondisi tidak memungkinkan, akan dilanjutkan besok," tegasnya. (M Sudarsono)
 

Penulis: M Sudarsono
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved