Banelli Gencarkan Ekspansi, Pabrikan Motor Asal Italia ini Siapkan Pabrik di Bekasi

Banelli Gencarkan Ekspansi ke pasar Indonesia, Pabrikan Motor Asal Italia ini Siapkan Pabrik di Bekasi.

Banelli Gencarkan Ekspansi, Pabrikan Motor Asal Italia ini Siapkan Pabrik di Bekasi
TRIBUNJATIM/WIWIT PURWANTO
Pabrikan motor asal Italia, Benelli memanjakan pelanggan loyalnya di Indonesia dengan kembali merilis Adventure TRK 251, Benelli 502, dan Benelli 752. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pabrikan motor asal Italia, Benelli memanjakan pelanggan loyalnya di Indonesia dengan kembali merilis Adventure TRK 251, Benelli 502, dan Benelli 752.

Direktur PT Benelli Perkasa Motor selaku diler utama motor Benelli wilayah Jawa Timur dan Bali, Guntur P Siantar, mengatakan Tahun 2019 mendatang akan menjadi menjadi momen bagi Benelli untuk melakukan ekspansi besar-besaran, baik dari sisi produksi, jaringan, dan produk.

“Kami juga tengah menyiapkan motor skuter listrik pertama dan potensi pasar cukup besar di Indonesia,” kata Guntur, Kamis (22/11/2018).

Motor Sport KTM Duke 250 Makin Banyak Dilirik Para Biker

Dari sisi produksi, kata Guntur, Benelli Motor Indonesia juga melakukan investasi dengan membangun pabrik motor Benelli di Cikarang, Bekasi.

Hanya saja Guntur belum bisa menyebutkan nilai investasi maupun kapasitas produksi pabrik tersebut.

Tapi yang jelas sudah pada tahap persiapan, dan ditargetkan pabrik di Indonesia akan menjadi basis produksi Benelli untuk pasar Asia Pasifik. Saat ini Benelli hanya memiliki dua pabrik di dunia, yakni di Italia dan China.

Terkait minat konsumen pada motor Benelli di Indonesia menurutnya cukup bagus. Di tahun ini saja penjualannya mengalami peningkatan hingga 200 persen dibanding tahun lalu. (Wiwit Purwanto)

Tokoh Industri Mobil dan Bos Besar Nissan Ditangkap, Atas Dugaan Pemalsuan Laporan Keuangan

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved