Pelayanan Investor Dinilai Baik, Hotel dan Mall Bermunculan di Gresik

Pertumbuhan perhotelan di Gresik terus bermunculan. Hal ini menunjukan pertumbuhan ekonomi di Kota Gresik terus tumbuh dan berkembang.

Pelayanan Investor Dinilai Baik, Hotel dan Mall Bermunculan di Gresik
(surya/Sugiyono)
Pembangunan hotel di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas, Jumat (23/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pertumbuhan perhotelan di Gresik terus bermunculan. Hal ini menunjukan pertumbuhan ekonomi di Kota Gresik terus tumbuh dan berkembang.

Beberapa hotel yang baru diresmikan di Kota Pudak yaitu Hotel Pesonna Jalan Panglima Sudirman (Pangsud) Kecamatan Gresik, Hotel Saptanawa Jalan Arif Rahman Hakim Kecamatan Kebomas dan Hotel Hom Horison Jalan Kalimantan Kecamatan Manyar.

Selain itu, ada juga hotel yang masih dibangun yaitu Aston Hotel, di Jalan Sumatra Kecamatan Kebomas dan Hotel Santika, di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas.

Bahkan, ada hotel yang menyatu dengan supermarket yaitu Icon Mall dekat dengan Hotel Santika dan Gress Mall menyatu dengan Aston Hotel.

"Iya saat ini pertumbuhan perhotelan terus tumbuh di Gresik. Hal ini karena pelayanan investor di Gresik sangat baik," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kepada TribunJatim.com , Jumat (23/11/2018).

Diduga Ugal-ugalan, Bus Mira Terbalik di Jalan Raya Saradan Madiun

Lebih lanjut Mulyanto mengatakan bahwa peningkatan investasi di Gresik sangat mendukung terhadap kedatangan investor. Sehingga banyak bermunculan investor dibidang perhotelan di Kota Gresik.

"Banyaknya investor ke Gresik diantara dipengaruhi oleh kondusifitas wilayah, hubungan industrial yang harmonis," kata Mulyanto kepada TribunJatim.com , Jumat (23/11/2018).

Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Nikita Mirzani: yang Terlihat di Media Berbeda dengan Kenyataan

Lebih lanjut, Mulyanto mengatakan banyaknya pertumbuhan hotel di Gresik karena dipengaruhi pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan banyaknya tenaga kerja.

"Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan banyaknya tenaga kerja di Kabupaten Gresik membuat investor datang," imbuhnya. (Sugiyono/TribunJatim.com)

Penulis: Sugiharto
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved