Semen Indonesia Beri Motivasi Generasi Muda Soal Usaha dan Bisnis di 'Festival Millennials Berkarya'

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mengelar 'Festival Millennials Berkarya' terhadap generasi muda. Kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan cal

Semen Indonesia Beri Motivasi Generasi Muda Soal Usaha dan Bisnis di 'Festival Millennials Berkarya'
(surya/Sugiyono)
Adi Munandir, Marketing and Supply Chain Director at PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (Tiga dari kiri) foto bersama Kepala Biro Aktivitas Perusahaan SI Sigit Wahono (kaos merah) beserta tim SI dalam acara Festival Millennials Berkarya, di Wisma A Yani, Jl Veteran Gresik, Jumat (23/11/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mengelar 'Festival Millennials Berkarya' terhadap generasi muda. Kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan calon pemimpin masa depan.

'Festival Millennials Berkarya' yang di selenggarakan di Wisma A Yani, Jalan Veteran Gresik, Jumat (23/11/2018) ini,  bertujuan mengajak para generasi melenial yang masih duduk di bangku kuliah diberi motivasi tentang usaha dan bisnis dalam menghadapi bisnis berbasis teknologi internet.

Adi Munandir, Marketing and Supply Chain Director at PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mengatakan, bahwa acara Festival Millennials Berkarya 'Living Life With A Purpose' untuk mencetak generasi muda masa depan.

"Bagi kita, melakukan investasi ke teman-teman anak-anak muda sangat penting, sebab mereka yang akan menjadi pemangku kepentingan dan menjadi pemimpin masa depan," kata Adi, saat pembukaan pembukaan Festival Millennials Berkarya 'Living Life With A Purpose' di Wisma A Yani Jl Veteran kepada TribunJatim.com, Gresik Jumat (23/11/2018).

Enam Bandit Cilik Ditangkap Polsek Tegalsari, Para Pelaku Dipimpin Dua Remaja yang Pernah Dipenjara

Pemilihan pemuda sebagai peserta Festival Millennials Berkarya 'Living Life With A Purpose' ini menjadi kegiatan penting bagi SI, sebab anak muda yang akan memajukan bangsa Indonesia di masa depan.

"Jadi kita ingin membawa semangat kepada generasi muda yang membawa masa depan. Bagi perusahaan, ini investigasi jangka panjang untuk kemajuan Indonesia di masa depan," imbuhnya kepada TribunJatim.com.

Dari Festival Millennials Berkarya 'Living Life With A Purpose' sudah berlangsung kali kedua diikuti puluhan kelompok. Namun, yang sudah sampai menjadi hasil sebuah karya baru lima kelompok. Setiap kelompok mendapat biaya untuk melaksanakan kegiatan.

Ramalan Zodiak Sabtu 24 November 2018: Pisces Romansa Cinta, Sagitarius Dilema, Mimpi Libra Terwujud

"Kegiatan ini diberi suport oleh SI. Ini investasi terbesar dari kita yaitu memberikan inspirasi dan semangat. Kalau mereka sudah melakukan perubahan itu sudah cukup bagi kita," katanya.

Beberapa hasil karya peserta Festival Millennials Berkarya yang sudah berhasil yaitu pembangunan untuk sekolah dan kegiatan sosial untuk masyarakat. (Sugiyono/TribunJatim.com)

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved