Husnia Tewas Usai Dilempar Bondet Orang Misterius di Pasuruan, Diduga Buntut Masalah Sama Suami Siri

Husnia Tewas Usai Dilempar Bondet di Pasuruan Orang Misterius, Diduga Buntut Masalah Dengan Suami Sirinya.

Husnia Tewas Usai Dilempar Bondet Orang Misterius di Pasuruan, Diduga Buntut Masalah Sama Suami Siri
TRIBUNJATIM/IST
Mayat Husnia (40), warga Dusun Winong, Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan yang ditemukan tewas di Jalan Raya, Rabu (28/11/2018) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Seorang karyawan perempuan di perusahaan barang bekas, Husnia (40) warga Dusun Winong, Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/11/2018) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Dia ditemukan tewas di pinggir jalan. Luka paling parah ada di bagian kepala korban. Diduga kuat, perempuan ini menjadi korban pelemparan bondet.

Informasi yang didapatkan, korban ini baru saja pulang kerja. Ia berjalan menuju ke rumahnya. Di tengah jalan, korban diserang seorang pria yang membawa bondet atau bom ikan khas Pasuruan.

Blar, suara ledakan keras terdengar dari lokasi kejadian. Pria itu langsung melarikan diri setelah melihat korban tergeletak tak berdaya dengan banyak luka di wajahnya tersebut.

"Saya tidak melihat saat pelaku melemparkan bondet. Tapi memang ada pria yang datang mendekati korban. Tampak kejauhan, mereka sedang berbicara awalnya, dan lantas terdengar suara ledakan," kata Imam, salah satu saksi mata.

Ngaku Intel & Janji Nikahi Gadis, Polisi Gadungan Ini Tipu Guru di Madiun Hingga Ratusan Juta Rupiah

30 Tahun Jadi Pengrajin Wayang Kulit di Mojokerto, Cukup 6 Pesanan Sebulan Sudah Untung Rp 6 Juta

Imam mengaku lantas mendatangi lokasi ledakan. Ia melihat bahwa korban tergeletak tak berdaya. Selanjutnya, ia meminta warga untuk memberikan pertolongan pertama ke korban.

Wahyudi, salah satu rekan korban, mengatakan, bahwa yang melempar bondet atau bom ikan ke arah korban ini adalah suami siri korban.

Ia tidak mengetahui jelas motifnya apa. Tapi, sebelumnya, korban sempat bercerita bahwa hubungannya dengan suami sirinya ini tidak baik.

Bahkan, ia juga mendengar rumor bahwa korban dan pria yang diduga kuat melempar bondet ke korban ini sudah pisah ranjang.

Baru Dipasang di Blitar, Patung Bung Karno yang Habis Anggaran Miliaran Langsung Diminta Dibongkar

"Saya kira tadi pertemuan mereka untuk menyelesaikan persoalan. Tapi, ada yang berbeda. Saya juga tidak tahu apa motifnya jelasnya," jelasnya.

Sekadar diketahui, korban tewas di lokasi kejadian. Diduga kuat, pelaku melempar bondet ke arah wajah korban. Korban sempat dibawa ke RSUD R Soedarsono Purut Kota Pasuruan.

Sementara itu, Korps Bhayangkara atau pihak kepolisian belum memberikan keterangan hingga berita ini diturunkan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa yang baru saja menjabat belum memberikan penjelasan sedikit pun. Tidak ada jawaban yang diberikan saat Surya berusaha mengkonfirmasi kejadian ini. (Galih Lintartika)

Diperiksa KPK Terkait Kasus yang Seret Bupati Rendra Kresna, Bendahara Bina Marga Sampai Salah Jalan

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved