Hujan Deras, Upacara HUT KORPRI di Kabupaten Lumajang Batal Dilaksanakan

Hujan deras membuat pelaksanaan upacara peringatan HUT KORPRI ke-47 di Kabupaten Lumajang dibatalkan, Kamis (29/11/2018) pagi

Hujan Deras, Upacara HUT KORPRI  di Kabupaten Lumajang Batal Dilaksanakan
sri wahyunik/surya
HUT Korpri, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (kiri) saat ramah tamah HUT Korpri ke-47 di Kantor Bupati Lumajang 

TRIBUNJATIM.COM, LUMAJANG - Hujan deras membuat pelaksanaan upacara peringatan HUT KORPRI ke-47 di Kabupaten Lumajang dibatalkan, Kamis (29/11/2018) pagi. Sedianya pelaksanaan upacara digelar di halaman Kantor Bupati Lumajang.

Atas pembatalan peringatan HUT KORPRI ke-47 di Kabupaten Lumajang itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyampaikan permohonan maaf. Hal tersebut disampaikan Bupati saat tasyakuran dan ramah tamah bersama Pensiunan di Lobby Kantor Bupati Lumajang.

"Saya mohon maaf, terpaksa tidak melaksanakan upacara karena hujan. Saya tidak bisa mengubah tanggal peringatan HUT Korpri yang sekarang di bulan yang waktunya hujan," tuturnya kepada TribunJatim.com.

Dalam ramah-tamah tersebut, Bupati mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pensiunan atau para purna tugas atas pengabdiannya selama menjadi ASN.

Saat ini, yang diperlukan pemerintah adalah Inovasi untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Tantangannya saat ini kompetensi PNS, bagaimana melakukan inovasi.

UPDATE: Surabaya Kembali Puncaki Voting Guangzhou International Award 2018, Vote Terus 1 Jam Sekali!

Sekarang banyak program aplikasi yang menuntut PNS melakukan penyesuaian untuk pelayanan masyarakat.

"Masyarakat sekarang itu, semua hanya ingin dilayani. Pelayanan harus cepat, oleh karena itu kita harus menyesuaikan dengan tuntutan masyarakat. Kami akan terus melakukan inovasi untuk perbaikan pelayanan," lanjut Thoriq seperti mengutip dari rilis yang dikirimkan Bagian Humas Pemkab Lumajang kepada TribunJatim.com.

Bupati berharap semua OPD bisa melakukan perubahan dan perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja OPD. Generasi sekarang harus melakukan perubahan dengan kondisi yang sekarang," pungkasnya.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2018 Dirilis, Ini Arti Kode P1/L dan P2/L dalam Surat Edaran

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kab. Lumajang Suyanto yang bertindak sebagai Perwira Upacara, menjelaskan, faktor hujan deras menjadi penyebab batalnya pelaksanaan Upacara HUT Korpri tersebut.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved