Masuk Top 50 Honda DBL Camp 2018, Ghalib Siswa Asal Padang Sumbar ini Ingin Berikan yang Terbaik

Raut kelelahan serta tubuh yang masih bersimbah keringat tampak pada Ghalib Mubarak (18), peserta Honda DBL Camp 2018 di Surabaya.

Masuk Top 50 Honda DBL Camp 2018, Ghalib Siswa Asal Padang Sumbar ini Ingin Berikan yang Terbaik
delyaoctovie/surya
Telah terpilih 50 putra dan 50 putri Honda DBL Camp 2018 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Raut kelelahan serta tubuh yang masih bersimbah keringat tampak pada Ghalib Mubarak (18), peserta Honda DBL Camp 2018 di Surabaya.

"Tes dari kemarin tambah susah, tambah hot," celetuknya, Rabu (28/11/2018).

Ghalib Mubarak, peserta Honda DBL Camp 2018 mengakui dirinya kelelahan, apalagi Beep Test ia jalani tepat setelah mendarat dari Padang.

Meski begitu Peserta Honda DBL Camp 2018 yang tercatat sebagai siswa SMA 3 Padang, Sumatera Barat itu tak bisa menyembunyikan senyumnya karena sudah berhasil masuk Top 50 Honda DBL Camp 2018.

"Alhamdulillah, bangga, bersyukur. Untuk tujuan utama, sebenarnya sudah sampai di tahap ini sudah bersyukur. Tapi kalau bisa lebih dari ini, yakni berangkat ke Los Angeles, ya saya akan berjuang," tegasnya kepada TribunJatim.com.

Inilah Daftar Top 50 Basket Pelajar Putra dan Putri Honda DBL Camp 2018

Nuke Tri Saputra, Honda DBL All Star 2012 yang kini juga menjadi satu di antara pelatih Honda DBL Camp 2018, menyebut penetapan 50 nama bagi masing-masing pemain putra dan putri, merupakan hal yang cukup sulit dilakukan.

Mantan pemain Pacific Caesar Surabaya itu bercerita, para juri sampai memberi vote pada lebih dari 50 nama.

"Memutuskan 50 itu lumayan sulit, sampai lebih dari 50 yang diberi vote. Mau tidak mau, kami memilih dari data-data sebelum ini, seperti Beep Test," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Pria yang Tewas di Parkiran Apartemen The Peak Residence Surabaya akan Dimakamkan di Dukuh Jelidro

Para pemain yang terpilih diharapkan memenuhi lima motto hidup Honda DBL Camp 2018, yakni Pride, Discipline, Hardwork, Quickness dan Skillful.

"Harus selalu bekerja keras, punya kemauan, yang penting itu. Tanpa kemauan, kita tidak akan bisa sampai ke tujuan kita. Yang penting juga harus disiplin," tutupnya. (del) mencapai Rp 4,8 miliar yang dialirkan ke warga di Sampang dan Gresik.(Sri Handi lestari/TribunJatim.com)

Penulis: Delya Octovie
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved