Gali Saluran Air di Sananwetan Kabupaten Blitar, Pekerja Proyek Temukan Granat Manggis

pekerja proyek, Nowav Enggo Prayoga (28), warga Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, menemukan granat, Senin (3/12/2018).

Gali Saluran Air di Sananwetan Kabupaten Blitar, Pekerja Proyek Temukan Granat Manggis
Surya/samsul hadi
Penemuan granat nanas di Sananwetan Kabupaten Blitar, Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan benda mirip granat, Senin (3/12/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Seorang pekerja proyek, Nowav Enggo Prayoga (28), warga Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, menemukan granat, Senin (3/12/2018).

Granat berbentuk manggis itu ditemukan di saluran air, Jalan Sudarmo, Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Saat itu, Nowav sedang ikut bekerja di proyek pembangunan saluran air di lokasi. Dia menggali saluran air di lokasi.

Saat menggali tanah di lokasi, cangkulnya membentur benda berbahan besi. Setelah dicek, benda berbentuk bulat itu mirip dengan granat.

Khawatir terjadi apa-apa, dia melaporkan temuan itu ke mandor proyek. Selanjutnya, mandor proyek meneruskan laporan itu ke polisi.

BREAKING NEWS: Pria Tak Berkaus Ditemukan Tewas di Mojokerto

"Anggota langsung ke lokasi untuk mengamankan benda mirip granat itu," kata Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono kepada TribunJatim.com.

Heri mengatakan benda mirip granat itu sekarang dititipkan ke Yonif 511 Blitar. Dia belum tahu apakah benda mirip granat itu masih aktif apa tidak.

Bos Karaoke Maxi Brillian di Kota Blitar Sebut Tamu yang Digerebek di Room 4 Bawa Wanita dari Luar

"Nanti ada tim sendiri yang memeriksa benda mirip granat itu aktif apa tidak. Benda mirip granat itu bentuknya bulat seperti manggis," ujar Heri kepada TribunJatim.com. (sha/TribunJatim.com)

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved