Polda Jatim Gelar Kasus Penggerebekan Karaoke Maxi Brillian: 2 Tersangka Kerap Tawarkan Pemandu Lagu

Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) 4 Ditreskrimum Polda Jatim menggelar press realease kasus penggerebekan di Karaoke Maxi Brillian Blitar

Polda Jatim Gelar Kasus Penggerebekan Karaoke Maxi Brillian: 2 Tersangka Kerap Tawarkan Pemandu Lagu
TRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZI
Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) 4 Ditreskrimum Polda Jatim menggelar press realease kasus penggerebekan di Karaoke Maxi Brillian Kota Blitar, Selasa (4/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) 4 Ditreskrimum Polda Jatim menggelar press realease kasus penggerebekan di Karaoke Maxi Brillian Kota Blitar.

Dalam kasus tersebut, dua orang, yakni 'Mami' Ratna Ayu Kinanti dan Juwito Qairul Anwar alias Aan, Manajer Maxi Brillian Live Music Resto dan Karaoke Blitar langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, penangkapan kedua tersangka itu berlangsung pada Senin (3/12/2018).

"Kami gerebek bersama dengan personel dari Polres Blitar Kota pada Senin (3/12/2018) dini hari kemarin, sekitar pukul 01.30 WIB," ujar Barung, Selasa (4/12/2018).

Pemkot Blitar Enggan Disebut Kecolongan Soal Penggerebekan Penari Striptis di Karaoke Maxi Brillian

Kasubdit 4 Renakta Ditreskrimuk Polda Jatim, AKBP Festo Ari Permana menjelaskan, mulanya pihaknya mengamankan puluhan orang saat penggerebekan.

Seluruh orang yang diamankan mulai dari 'mami, manajer', pemandu lagu atau ladies companion (LC), sampai karyawan tempat karaoke tersebut.

Festo mengungkapkan, untuk motif yang dilakukan kedua pelaku adalah kerap menawarkan wanita pemandu lagu kepada para tamu pria.

"Mereka ditawarkan untuk menemani tamu menyanyi, bahkan bisa dibooking untuk melakukan tarian striptis serta dapat berhubungan seks di dalam ruang karaoke," beber Festo.

Berdasarkan nomor polisi LP.A/72/XII/2018/UM/Jatim, tanggal 3 Desember 2018, kedua tersangka itu harus meringkuk dibalik sel tahanan Ditreskrimum Polda Jatim.

Usai Show Penari Striptis Digerebek Polda Jatim, Karaoke Maxi Brillian di Kota Blitar Tutup

Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved