Persebaya

Kepala Dibalut Perban, Rendi Bisa Diturunkan Saat Hjamu PSIS Semarang

Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan masih terus menjalani latihan dengan kepala dibalut perban pada latihan di Stadion Jenggolo, Kamis (6/12/2

Kepala Dibalut Perban, Rendi Bisa Diturunkan Saat Hjamu PSIS Semarang
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Rendi Irwan saat prescon jelang laga pekan ke-21 melawan PS Tira, Senin (10/9/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan masih terus menjalani latihan dengan kepala dibalut perban pada latihan di Stadion Jenggolo, Kamis (6/12/2018).

Balutan perban Rendi itu akibat luka yang ia alami di bagian pelipis mata kirinya saat laga terakhir Persebaya kala tandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (1/12/2018).

Bahkan, akibat luka di laga tersebut, Rendi harus ditarik keluar di menit 76 digantikan Ferinando Pahabol.

Akibat luka yang dialaminya, dalam sesi latahan Rendi tampak belum begitu berani melakukan duel-duel bola atas.

Meski hingga H-2 laga menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018) kondisi kepala Rendi masih diperban, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tegaskan bahwa pemain 31 tahun itu bisa dimainkan di laga tersebut.

Tercecer di Cargo Pesawat, Lanud Abd Saleh Malang Sita Ribuan Pil Dobel L

“Khususnya untuk bola-bola haeding dia (Rendi, red) belum berani, tapi masih ada satu hari besok, saya pikir dia karena menjaga saja hari ini. Nanti saatnya hari Sabtu dia akan bisa,” terang pelatih asal Majalengka tersebut.

Jika saja Rendi absen, akan menjadi kerugian tersendiri bagi Persebaya. Sebab, pergerakannya selama ini di lini tengah sangat lihai dalam mengatur ritme serangan Bajul Ijo. (amn/TribunJatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved