Otavio Dutra Jalani Latihan Terpisah, Djanur: Dia Tidak Masalah dan Siap Diturunkan

Otavio Dutra, bek andalan Persebaya harus jalani latihan terpisah saat tim Bajul Ijo gelar latihan di Stadion Jenggolo, Kamis (6/12/2018).

Otavio Dutra Jalani Latihan Terpisah, Djanur: Dia Tidak Masalah dan Siap Diturunkan
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Latihan pasukan Persebaya Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYAOtavio Dutra, bek andalan Persebaya harus jalani latihan terpisah saat tim Bajul Ijo gelar latihan di Stadion Jenggolo, Kamis (6/12/2018).

Bahkan, pemain asal Brasil itu hanya melakukan latihan fisik di awal menu latihan saja, kemudian berlatih secara terpisah saat masuki materi latihan.

Tentang pemandangan itu, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tegaskan bahwa palang pintu andalan Persebaya itu tidak ada masalah.

“Dutra tidak masalah, setiap pertandingan memang dia selalu merasa nyeri diatas tumit. Jadi butuh perawatan untuk hari ini,” terang Djanur usai pimpin latihan tim kepada TribunJatim.com.

Untuk itu, pelatih asal Majalengka tersebut memastikan di laga penutup Liga 1 2018 kala jamu PSIS Semarang, Otavio Dutra bisa dimainkan.

Perserta Tes Dari Jatim Yang Lulus SKB, Langsung Pemberkasan CPNS

“Sangat mungkin (dimainkan), dia (Dutra, red) seperti biasa, tidak ada masalah, hanya memang di sini (Jenggolo), lapangan keras, dia untuk menjaga itu saja,” tambah mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut.

Jika saja Otavio Dutra absen, tentu itu menjadi kerugian bagi Persebaya. Sebab, selama ini ia menjadi pilihan utama Djanur di lini belakang diduetkan dengan Fandry Imbiri.

Bahkan, Otavio Dutra selalu tampil 90 menit penuh di 10 laga terakhir Persebaya.

Lihat Video Laga, Djanur Kantongi Kekuatan PSIS Semarang

Terlebih di laga nanti, tandem Otavio Dutra, Fandry Imbiri, harus absen karena keperluan keluarga.

Namun, tentang absennya Fandry Imbiri, Djanur sampaikan sudah siapkan penggantinya.

“Fandry izin, karena ada keperluan keluarga yang sangat urgen. Sehingga kami mengizinkan dia untuk pergi. Kami siapkan gantinya antara Rian (Rachmat Irianto) sama Andri (Muladi), atau mungkin OK Jhon,” tutup Djanur. (amn/TribunJatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved