Beberapa Pemain Disodori Kontrak Lebih Dulu, Djanur : Itu Tak Pengaruhi Laga Persebaya vs PSIS

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tegaskan bahwa sodoran kontrak lebih awal pada pemain tak pengaruhi laga Persebaya vs PSIS Semarang.

Beberapa Pemain Disodori Kontrak Lebih Dulu, Djanur : Itu Tak Pengaruhi Laga Persebaya vs PSIS
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Bomber Persebaya Surabaya, David da Silva 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tegaskan bahwa laga Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018) tak akan terpengaruh oleh sodoran kontrak lebih awal pada beberapa pemain Persebaya.

Sehingga, pelatih asal Majalengka itu memastikan, kondusivitas tim jelang laga pamungkas Liga 1 2018 itu tidak sedikitpun terpengaruh.

“Kalau saya melihat dari sesi latihan terakhir kemarin, kelihatannya tidak masalah, mereka tetep fight, tetep dalam fingting spirit yang tinggi,” ujar Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (7/12/2018).

Rifdah, Bonita Manis asal Pandegiling Minta Persebaya Pulangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas

Sebelumnya, memang menagemen Persebaya sudah menyodorkan kontrak baru lebih awal terhadap beberapa pemain Bajul Ijo, di antaranya pada David da Silva.

Mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu berharap, kondusitivitas tim tersebut tetap terjaga hingga laga lawan PSIS Semarang selesai.

“Waupun jujur, memang tidak semua pemain dinegoisasi untuk tetap bertahan atau tidak, mudah-mudahan tidak terjadi itu (tidak kondusif, red),” tutur Djanur.

“Mudah-mudahan tetep terjaga sampai pertandingan terakhir besok. Dan kelihatannya mereka tidak terpengaruh dengan situasi ini, terutama mungkin pemain asing. Kalau untuk lokal, saya pikir mereka kelihatan tetap antusias menatap pertandingan besok,” tambah pelatih 54 tahun tersebut.

Persebaya Siapkan Taktik Khusus Redam Pergerakan Bruno Silva

Disampaikan Djanur sebelumnya, untuk mengaruhi musim yang akan datang, Persebaya hanya akan mempertahakan 70 persen skuad dari sekarang, hal itu untuk menambal kekurangan yang ada pada tim.

“Mungkin 60-70 persen akan dipertahankan. Kami tidak akan mengubah banyak, karena tim ini sudah bagus, hanya akan menambal beberapa kekurangan,” tutupnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved