Fashion Indonesia Masuk Era Full of Surprise, Busana Simpel dan Unik

Wilsen Willim, desainer Indonesia ini berpendapat, fashion saat ini sudah memasuki era full of surprise.

Fashion Indonesia Masuk Era Full of Surprise, Busana Simpel dan Unik
TRIBUNJATIM/HEFTY SUUD
Wilsen Willim (kiri) dan Yosafat Dwi Kurniawan (kanan) mengadakan private view di Hotel Grand Dafam, Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wilsen Willim, desainer Indonesia ini berpendapat, fashion saat ini sudah memasuki era full of surprise.

"Kita jalan ke mall aja lah, pasti ada seseorang yang tampil menarik perhatian. Kayak, oh iya dia pakai kemeja putih. Tapi tunggu, ada apa itu di bagian lengannya? Oh lengan panjang, tapi surprise, sampingnya bolong, wah menarik, beli di mana ya?" cerita Wilsen, Jumat (7/12/2018).

Manfaatkan Daur Ulang Sampah Teknologi, Mahasiswa STTS Surabaya Pamerkan Fashion Unik

Menurutnya, desain yang simple namun memiliki detail tertentu atau potongan yang unik akan menjadi daya tarik tersendiri.

"Kalau aku, fashion di 2019 tampaknya akan lebih kepada busana-busana simple, unique, tetapi tidak berlebihan," ujar Wilsen.

Hal senada pun disampaikan oleh desainer asal Surabaya, Yosafat Dwi Kurnia. Menurutnya saat ini banyak desainer tampak berusaha memberikan value pada busana rancangannya.

"Tampaknya tidak akan ada trend besar yang mengubah industri fashion di 2019. Cuma para desainer sekarang lebih fokus pada detail busana. Kelihatannya simple tapi ada detail rumit, njelimet di titik-titk tertentu," ujar Yosafat

Penulis: Hefty Suud
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved