Pajero Sport Rockford Limited Edition, Mitsubishi Hanya Produksi 2000 Unit

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dealer resmi Mitsubishi menyatakan tak lagi memproduksi Pajero Sport Rockford.

Pajero Sport Rockford Limited Edition, Mitsubishi Hanya Produksi 2000 Unit
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Mitsubishi Motors Exhibitions yang berlangsung mulai 6-9 Desember 2018 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dealer resmi Mitsubishi menyatakan tak lagi memproduksi Pajero Sport Rockford.

Head of Sales & Marketing Group, Imam Choeru Cahya mengatakan, hal ini karena memang pihaknya memproduksi Pajero Sport Rockford dalam bentuk unit limited edition dan merupakan satu di antara proper produk yang dilakukan MMKSI secara konsisten.

"Di tahap pertama, kami memproduksi sebanyak 1000 unit dan pada saat itu demand sangat tinggi hingga akhirnya kami tambah lagi 1000 unit lalu kami stop," ujarnya di sela-sela pameran Mitsubishi Motors di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kamis (6/12/2018).

Semarakkan Akhir Tahun, Mitsubishi Motors Gelar Pameran di Tunjungan Plaza dan Beri Promo Spesial

Imam menambahkan, karena konsepnya limited edition pihaknya telah menyelesaikan produksi Pajero Sport Rockford dalam 2000 unit saja.

"Kami juga belum berencana untuk membuat varian baru. Namun pastinya, sebagai Agen Pemegang Merek (APM), kami akan terus melakukan study secara intens sehingga produk Mitsubishi Motors ke depannya dapat semakin kuat," tambahnya.

Adapun menjelang akhir tahun, MMKSI menggelar pameran otomotif di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang berlangsung 6-9 Desember 2018.

Pihaknya menargetkan setidaknya dapat memperoleh sebanyak 175-200 SPK (surat pemesanan kendaraan).

Mitsubishi Motors Kejar Pangsa Pasar 29 Persen Xpander di Jawa Timur, Minimal Setara Market Nasional

Pameran tersebut menampilkan 12 display produk unggulan Mitsubishi Motors sekaligus menggandeng 4 leasing antara lain DIPO, BCA Finance, Adira Finance dan Maybank.

Promo yang diberikan misal, untuk tipe Pajero Sport di antaranya DP murah, bunga ringan 0 persen, bonus voucher belanja, diskon biaya administrasi leasing, dan gratis kaca film.

Sementara untuk tipe Xpander, DP mulai dari Rp 30 juta, gratis asuransi kendaraan selama 1 tahun, bonus asuransi tambahan dan hadiah langsung, cashback dan gratis kaca film.

Daftar Harga Xpander hingga Pajero Sport di Pameran Mitsubishi Motors Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved