Hadir di Grand Opening Surabaya Maula, Istri Wagup Jatim Fatma Saifullah Yusuf Apresiasi Misi Novita

Pada Grand Opening Surabaya Maula milik dari Novita Hardiny, istri wabup Trenggalek tampak hadir pula Fatma Saifullah Yusuf tak lain istri dari Wakil

Hadir di Grand Opening Surabaya Maula, Istri Wagup Jatim Fatma Saifullah Yusuf Apresiasi Misi Novita
Surya/samsul Arifin
Fatma Saifullah Yusuf (tengah) bersama Istri Wabup Trenggalek Novita Hardiny (kiri) saat mencicipi kue Surabaya Maula yang berbahan Ubi Trenggalek, Sabtu, (8/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada Grand Opening Surabaya Maula milik dari Novita Hardiny, istri wabup Trenggalek tampak hadir pula Fatma Saifullah Yusuf tak lain istri dari Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul.

Dalam kehadirannya ini ia turut menyampaikan bahwa Surabaya Maula salah satu industri kreatif yang berbeda dengan lainnya dengan bahan dasar Ubi.

Fatma Saifullah Yusuf tak lain istri dari Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul  pun mengaku bangga atas misi yang ditanam dari Founder Surabaya Maula tersebut. “Kita patut berbangga karena dia juga memikirkan para petani ubi di trenggalek. Demikian juga cokelat dari kabupaten trenggalek,” ujar Fatma Saifullah Yusuf kepada TribunJatim.com, Sabtu, (8/12/2018).

Novita Istri Wabup Trenggalek Yakin Surabaya Maula Jadi Pilihan Pecinta Kue di Surabaya.

Selain itu, Fatma juga berharap dan mendoakan Surabaya Maula mendapat tempat bagi pecinta kue khususnya di Surabaya dan Jawa Timur. Pasalnya, di Surabaya sendiri mempunyai banyak wisata kuliner yang disediakan.

“Saya ucapkan selamat untuk Surabaya Maula mudah-mudahan ini menjadi bisnis yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat bisa meningkatkan pekerja kemudian juga bisa meningkatkan pendapatan dari masyarakat itu sendiri dan menjadi berkah untuk semuanya,” pungkasnya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved