Kota Surabaya Menang Guangzhou Award 2018, Wisnu Sakti Buana Berterima Kasih pada Voters

Wisnu Sakti Buana mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Kota Pahlawan dan semua yang ikut memilih menjadi voters Kota Surabaya.

Kota Surabaya Menang Guangzhou Award 2018, Wisnu Sakti Buana Berterima Kasih pada Voters
Instagram/@sapawargasby
Kota Surabaya memenangkan penghargaan Guangzhou Awards 2018 atau Guangzhou International Awards 2018, Jumat (7/12/2018). Tri Rismaharini pun maju ke atas panggung untuk menerima piala penghargaan. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Kota Pahlawan dan semua yang ikut memilih menjadi voters Kota Surabaya dalam penilaian Online Popular City dalam Guangzhou International Award 2018.

Yang akhirnya Surabaya menjadi kota yang menjuarai ajang vote kota populer di Guangzhou International Award 2018.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Surabaya berhasil menjadi juara dan menduduki posisi pertama dengan jumlah vote 1.504.535.

Surabaya Menang Guangzhou Awards 2018, Warga Ikut Bangga Lewat Hashtag #SurabayaMenduniaLagi

Presentasi Lengkap Tri Rismaharini di Guangzhou Award 2018, Bahas Pengolahan Sampah di Surabaya

Sementara di posisi kedua dan ketiga ada Kota Yiwu, China dengan vote 1.487.512 dan Santa Fe, New Mexico dengan vote 863.151.

"Saya mewakili Pemerintah Kota Surabaya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua masyarakat yang telah mendukung Surabaya sehingga bisa membawa nama baik Indonesia di kancah internasional," kata Wisnu Sakti Buana, pada Surya (TribunJatim.com Network), Jumat (7/12/2018) petang.

Pria yang juga Ketua DPC PDIP Kota Surabaya ini menambahkan, semoga juara yang diraih Kota Surabaya ini juga menjadi kebanggaan bagi warga Kota Pahlawan, yang membuat mereka semakin cinta dan semangat untuk menjaga kota yang mereka sayangi ini.

Surabaya Menang Guangzhou Awards 2018, Inilah Video Tri Rismaharini Saat Terima Penghargaan

Tanam Pohon Berbunga Eksotik, Surabaya Menjelma Jadi Kota Seribu Taman

Tepat Jumat (7/12/2018) pada pukul 15.00 WIB, vote untuk Guangzhou International Award 2018 ditutup dan Surabaya berada di posisi tertinggi.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini sebelumnya juga secara khusus meminta dukungan warga kota untuk ikut memberikan vote dalam ajang ini.

Video tersebut viral dan ternyata memberi dampak positif hingga akhirnya Surabaya berhasil menjadi juara.

Guangzhou International Award 2018, Surabaya Raih Lebih dari 1,5 Juta Vote, Kalahkan Kota di China

Persebaya Vs PSIS Semarang, Ini Alasan Djanur Pilih Rachmat Irianto Gantikan Peran Fandry Imbiri

Tri Rismaharini juga hadir langsung menerima penghargaan Kota Terpopuler berdasarkan vote Guagzhou International Award 2018.

Tri Rismaharini menerima medali penghargaan, langsung dari dari Vice President of the Chinese People's Association for Friendship with Foreign Countries ( CPAFFC), Song Jing Wu. (Fatimatuz Zahroh)

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved