Misi Perbaiki Klasemen Akhir Menjadi Motivasi Aji Santoso Raih Poin di Markas Madura United

Misi perbaiki klasemen akhir Liga 1 2018 menjadi motivasi pelatih Persela, Aji Santoso pada laga Madura United vs Persela di Stadion Gelora Ratu Pamel

Misi Perbaiki Klasemen Akhir Menjadi Motivasi Aji Santoso Raih Poin di Markas Madura United
SURYA/SUGIHARTO
Persela Lamongan menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan, pada lanjutan laga pekan ke-33 Liga 1 2018, Sabtu (1/12/2018). Laga tersebut berakhir imbang 1-1. 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Misi perbaiki klasemen akhir Liga 1 2018 menjadi motivasi pelatih Persela, Aji Santoso pada laga Madura United vs Persela di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (8/12/2018).

Sebab, Persela hingga pekan ke-33 masih berada di posisi 13 dengan 43 poin. Hanya terpaut empat poin dari Sriwijaya FC yang berada di posisi teratas zona degradasi.

Namun, tambahan tiga poin, akan mendongkrak posisi Persela ke papan tengah. Sebab, selisih poin dengan tim diatasnya sangat tipis. Hanya selisih tiga poin dengan Barito yang berada di posisi 8 klasemen.

“Ini pertandingan terakhir, kami akan berusaha maksimal untuk bisa mendapatkan poin, syukur-syukur kalau menang. Karena kalau kami besok bisa mendapat poin tiga, paling tidak posisi kami ada di papan tengah, itu yang menjadi motivasi anak-anak dalam menghadapi pertandingan nanti,” terang Aji Santoso kepada TribunJatim.com.

Hasil Juventus Vs Inter Milan, Juventus Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan kala Menjamu Inter Milan

Meskipun diakui pelatih asal Malang tersebut, misi itu tidak akan mudah, karena menurutnya calon lawan kali ini secara materi pemain cukup bagus. Apalagi rekor Persela main saat main di Madura kuran baik di dua tahun terakhir yang selalu menelan kekalahan.

Terlebih di tiga laga terakhir Persela belum tersentuh kemenangan, dua laga menelan kekalahan, satu laga lain berakhir imbang 1-1 kala jamu Persib Bandung (1/12/2018).

Namun, mantan pelatih Arema itu percaya, dengan kerja keras bukan tidak mungkin skuat asuhannya akan meraih hasil manis di Madura.

Hindari Motor, Mobil Xenia Nyungsep di Area Tambak Udang Tuban

“Memang tidak mudah mengalahkan Madura United, tapi dalam sepak bola itu tidak ada yang tidak mungkin. Makanya saya memberi satu motivasi pada pemain, kalau mereka bisa tampil fight mengeluarkan semua kemampuan, semua bisa terjadi,” tutupnya kepada TribunJatim.com.

Ambisi bisa raih poin untuk perbaiki posisi klasemen juga disampaikan oleh salah satu pemain andalan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, Eky Taufik.

“Target kami bisa mengambil poin untuk perbaiki peringkat, karena peringkat kami dibawah, kalau kami bisa ambil poin, Insya Allah kita bisa ke papan tengah,” tutupnya.. (amn/TribunJatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved