Novita Istri Wabup Trenggalek Yakin Surabaya Maula Jadi Pilihan Pecinta Kue di Surabaya.

Melihat persaingan kuliner kue di Surabaya Founder Surabaya Maula, istri dari wabup Trenggalek, Novita Hardiny mengaku optimis produknya bakal mendap

Novita Istri Wabup Trenggalek Yakin Surabaya Maula Jadi Pilihan Pecinta Kue di Surabaya.
Surya/samsul Arifin
Fatma Saifullah Yusuf (tengah) bersama Istri Wabup Trenggalek Novita Hardiny (kiri) saat mencicipi kue Surabaya Maula yang berbahan Ubi Trenggalek, Sabtu, (8/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Melihat persaingan kuliner kue di Surabaya Founder Surabaya Maula, istri dari wabup Trenggalek, Novita Hardiny mengaku optimis produknya bakal mendapat tempat di hati pecinta kue sehat.

Pasalnya, produknya ini murni berbahan dasar ubi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. “saya yakin pecinta kue tidak akan ada habisnya, dan saya percaya punya tempat bagi pecinta kue kesehatan,” terangnya.

Selain itu dia menambahkan bahwa memiliki misi untuk mensejahterakan petani di Trenggalek dan memperkenalkan produk asli Trenggalek.

“Memilih Surabaya karena ingin mengenalkan Trenggalek ke pasar yang lebih luas lagi. Ubinya dari Trenggalek coklatnya juga dari trenggalek bedanya dengan ubi yang lain karena ada misi untuk melatih petani trenggalek untuk bisa menemukan pasar baru jadi saya mempekerjakan mereka,” tambahnya, Sabtu, (8/12/2018).

Kenalkan Produk Trenggalek Lewat Surabaya Maula, Istri Wabub Novita Jalankan Program Sosial

Oleh sebab itu, Novita sebagai istri wabup yang memiliki posisi yang sentral berharap dapat menjadi contoh masyarakatnya untuk berkarya.

“Simpel saja sebagai istri wagub yang posisinya central yang dilihat masyarakat saya harus memberikan contoh lain dalam memimpin. Sebagai posisi sentral ini saya berharap tidak hanya menyuruh orang lain berkreasi dan berdaya saya juga harus memberi contoh yang lain bagi masyarakat,” urainya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved