Liga Indonesia

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, Sebut Bola Rebond Jadi Biang Kekalahan Timnya

Padahal pada babak pertama Laskar Mahesa Jenar sukses meredam serangan sporadis David da Silva dkk hingga babak pertama imbang 0-0.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, Sebut Bola Rebond Jadi Biang Kekalahan Timnya
SURYA/HABIBURROHMAN
Pemain Persebaya Fandi Eko Utomo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/12/2018). Gol Tunggal Fandi menjadi penentu kemenangan Persebaya atas PSIS Semarang dengan Skor akhir 1-0. 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PSIS Semarang harus menutup kompetisi Liga 1 2018 dengan hasil yang tidak memuaskan usai kalah 0-1 dari Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (08/12/2018).

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra menyesalkan hasil tersebut lantaran timnya kalah dari satu kesalahan antisipasi hingga berbuah bola ‘rebond’ untuk gol Fandi Eko menit ke-56.

Usai Laga Persebaya vs PSIS Semarang, Jafri Sastra : Rendi Irwan Yang Terbaik di Persebaya Surabaya

Padahal pada babak pertama, Laskar Mahesa Jenar sukses meredam serangan sporadis David da Silva dkk hingga babak pertama imbang 0-0.

“Babak pertama kita berhasil menerapkan ‘compact defend' dan babak kedua kebobolan dari bola rebond. Saya sayangkan pemain tadi tidak siap,” ujar Jafri Sastra.

Hasil Akhir Persebaya vs PSIS Semarang: 1 - 0, Berkat Gol Tunggal Fandi Eko Utomo

Meski timnya kalah, secara keseluruhan Jafri Sastra memuji usaha dari Bruno Silva dkk yang belum beruntung mencetak satu gol pun ke gawang Persebaya.

“Secara menyeluruh, pemain sudah bermain luar biasa walau akhirnya kami kalah 0-1 dari Persebaya,” kata Jafri usai laga yang di hadiri 50 ribu penonton itu.

Ada Tangis Haru Rishadi Fauzi di Akhir Laga Persebaya vs PSIS Semarang

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved