Resmi Buka Surabaya Maula, Novita Hardiny Istri Wabup Trenggalek Ingin Seperti ini

Di akhir sambutannya, Founder Surabaya Maula, Novita Hardiny yanhg juga istri dari Wakil Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin itu mengutip perkataan

Resmi Buka Surabaya Maula, Novita Hardiny Istri Wabup Trenggalek Ingin Seperti ini
Surya/samsul Arifin
Founder Surabaya Maula, Novita Hardiny (tengah) diapit Fatma Saifullah Yusuf dan D'kadoor dalam grand Opening Surabaya Maula di Jalan Raya Tenggilis 147, Surabaya, Sabtu, (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di akhir sambutannya, Founder Surabaya Maula, Novita Hardiny yanhg juga istri dari Wakil Bupati Trenggalek  Mochamad Nur Arifin itu mengutip perkataan dari Fatma Saifullah Yusuf istri Wagub Jatim Gus Ipul. Dimana dirinya ingin seperti matahari yang dapat selalu menyinari.

Mengingat, dalam Grand Opening gerai kuenya ini dirinya ingin mensejahterakan masyarakat Trenggalek dengan produk kuenya yang berbahan ubi tersebut.

“Saya ingin menjadi matahari untuk selalu menyinari, mohon doa restu dapat menjalankan visi misinya bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya, Sabtu, (8/12/2018).

Selain itu dia ingin memberi pemahaman kepada masyarakat luas bahwa ubi Trenggalek memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Hadir di Grand Opening Surabaya Maula, Istri Wagup Jatim Fatma Saifullah Yusuf Apresiasi Misi Novita

“Kampanye hidup sehat dengan Surabaya Maula bahan dasarnya aman ubi dimana bermanfaat untuk kesehatan. Dan kami betul-betul menerapkan SOP yang ketat dalam mengolah ubi trenggalek,” jelasnya.

Dia meminta doa dari para pengunjung, supaya misinya dapat berjalan sukses. Pasalnya, sebagian dari dana hasil penjualan kue tersebut akan didonasikan untuk anak berkebutuhan khusus.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved