Tiga Musim Bersama Madura United, Gomes de Oliviera Ingin Beri Kado Manis Kemenangan di Laga Penutup

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera bertekad bisa berikan kenangan manis di laga penutup Liga 1 2018 dengan kemenangan pada laga Madura United

Tiga Musim Bersama Madura United, Gomes de Oliviera Ingin Beri Kado Manis Kemenangan di Laga Penutup
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (kiri) jelang pertandinga 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera bertekad bisa berikan kenangan manis di laga penutup Liga 1 2018 dengan kemenangan pada laga Madura United vs Persela di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (8/12/2018).

Terlebih, ini merupakan laga penutup di musim ketiga pelatih asal Brasil tersebut menjadi juruk taktik Madura United, yaitu musim kompetisi 2016-2018.

“Tiga tahun di sini (Madura, red), saya sangat bahagia dan senang berada di sini. Tiga musim yang sangat menyenangkan. Untuk itu, dipertandingan terakhir ini, saya harap bisa kasih hadiah kemenangan untuk semua warga Madura yang selama ini mendukung tim kami,” terang Gomes kepada TribunJatim.com .

Meskipun dipastikan, misi Gomes tidak mudah. Terlebih setelah di lima laga terakhir, Madura belum sekalipun meraih kemenangan. Tiga laga menelan kekalahan, dua laga sisanya berakhir imbang.

Termasuk di dua laga kandang terakhir yang selalu gagal meraih poin penuh. Takluk dari Bhayangkara FC 1-2 (9/11/2018), juga ditahan Imbang 2-2 PSIS Semarang (26/11/2018).

Hasil Juventus Vs Inter Milan, Juventus Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan kala Menjamu Inter Milan

Akibat performa negatif tersebut, Madura yang sebelumnya bersaing di papan atas harus terlempar ke posisi 11 klasemen dengan raihan 45 poin.

Namun, Madura United miliki modal bagus kala bertemu Persela, lima laga terakhir kedua tim di ajang Liga 1, Madura bisa menangkan dua laga, dua laga lain menjadi miliki Persela, sementara satu laga di putaran pertama Liga 1 berakhir imbang.

Terlebih, kemenangan 1-4 dari Madura FC dalam babak 64 Piala Indonesia, Kamis (6/12/2018) diakui Gomes menjadi motivasi tersendiri. Meskipun akibat mepetnya laga tersebut yang hanya selang satu hari, para punggawa Madura United harus tampil tidak 100 persen akibat kelelahan.

“Madura sudah siap lagi untuk melakukan pertandingan terakhir kompetisi ini. Kita main kemarin (lawan Madura FC, red), tampil cukup baik, kemudian kita sudah siap untuk bermain melawan Persela,” tambah pelatih 56 tahun kepada TribunJatim.com.

Siap meraih kemenangan di laga terakhir juga disampaikan oleh salah satu pemain andalan Madura, Milad Zeneyyedpour.

Nenek Ini Pilih Terjun dari Jembatan Suroboyo

“Pertandingan terakhir Madura, saya optimis dapat tiga poin. Semua, dari pelatih dan pemain sudah mempersiapkan untuk dapat tiga poin itu, Insya Allah akan diraih oleh Madura United, khususnya karena ini laga terakhir,” terang pemain asal Iran tersebut.

Sebagai laga pamungkas di Liga 1 2018, pemain 32 tahun tersebut menyampaikan banyak terimakasih terhadap dukungan masyarakat Madura selama ini.

“Terimakasih semua masyarakat Madura yang sudah mendukung tim ini, pemain, pelatih, dan juga semuanya,” tutupnya. (amn/TribunJatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved