Serius Berikan Pelayanan Maksimal, Polres Pasuruan Dapatkan Penghargaan dari Kemenpan RB

Polres Pasuruan kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Korps Bhayangkara Pasuruan ini berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional.

Serius Berikan Pelayanan Maksimal, Polres Pasuruan Dapatkan Penghargaan dari Kemenpan RB
(Surya/Galih Lintartika)
Kapolres bersama Kabagren Kompol Slamet Riyadi usai menerima penghargaan dari Kemenpan RB di Jakarta. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Polres Pasuruan kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Korps Bhayangkara Pasuruan ini berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional.

Polres Pasuruan baru saja mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Polres Pasuruan dianggap sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik yang masuk dalam kategori baik selama tahun 2018.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menpan RB di Jakarta. Prestasi luar biasa ini diterima langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo.

BREAKING NEWS: 10 Anggota DPRD Malang Yang Menjadi Tersangka KPK Tiba di Kejati Jatim

Kepada Surya, Rizal mengucapkan terima kasih kepada anggotanya dan semua pihak yang ada di Polres Pasuruan. Selama ini, sudah berjuang bersama - sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat.

Ia menyebut, penghargaan ini akan dijadikan sebagai semangat untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas dalam menyelenggarakan pelayanan publik di Pasuruan.

"Kami akan terus memberikan yang terbaik. Mungkin kami akan berinovasi terus agar bisa memberikan pelayanan publik yang maksimal. Terima kasih kepada semua pihak. Jadikan penghargaan ini untuk terus maju dan lebih baik," katanya kepada TribunJatim.com. (lih/TribunJatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved