Proliga 2019

Jakarta Pertamina Energi Menang Mudah Atas Jakarta BNI 46

Jakarta Pertamina Energi keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Jakarta BNI 46 tiga set langsung pada seri kedua putaran pertama Proliga 2019 di

Jakarta Pertamina Energi Menang Mudah Atas Jakarta BNI 46
TRIBUNJATIM.COM/WILLY ABRAHAM
Jakarta Pertamina Energi mengandaskan perlawanan Jakarta Elektrik PLN 3-0 di Gor Tridharma, Gresik, Sabtu (15/12/2018). 

Laporan wartawan Tribunjatim.com, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Jakarta Pertamina Energi keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Jakarta BNI 46 tiga set langsung pada seri kedua putaran pertama Proliga 2019 di GOR Tridharma, Gresik, Sabtu (15/12/2018).

Jakarta Pertamina Energy bermain penuh percaya diri pada set pertama. Hasilnya Agung Seganti dkk mampu meraih kemenangan dengan meyakinkan (17-25).

Set kedua jalannya pertandingan berjalan imbang, kedua tim sama-sama ngotot mencuri poin. Jakarta BNI 46 harus merelakan set kedua menjadi milik Jakarta Pertamina Energi (26-28).

Terus tampil mendominasi, set ketiga menjadi milik Jakarta Pertamina Energi (19-25).

Ini menjadi kemenangan ketiga Pertamina Energi di ajang Proliga 2019. Pada seri pertama di Jogja tim asuhan Putut Marhaento mampu mengandaskan perlawan Jakarta Muda dan Sidoarjo Aneka Gas Industri.

Dua Kali Tanah Longsor, 86 Warga Gunung Gambir Jember Mengungsi ke Mess

Pelatih Jakarta Pertamina Energi Putut Marhaento menuturkan, timnya tampil penuh percaya diri hingga mampu menuntaskan pertandingan tiga set langsung.

"Kita percaya diri, sejak awal kita tidak mengendurkan serangan hingga dari awal kita mengontrol permainan mereka. Set kedua kita juga tampil tenang," ujar Putut.

Petugas di Terminal Arjosari Malang Tempelkan Stiker Pada Kaca Bus, Tanda Kendaraan Laik Jalan

Di satu sisi, pelatih Jakarta BNI 46, Samsul Jais mengaku, anak asuhnya tampil dibawah tekanan sehingga tidak mampu bermain lepas.

"Tim ini tidak bisa lepas dari tekanan kita tidak berbicara teknis. Semoga perjalanan di proliga yang masih panjang tim ini bermain lepas dari tekanan. Besok kita bermain nothing to lose saja," terang Samsul Jais setelah pertandingan.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved